Pages

Minggu, 15 Agustus 2010

sedikit tentang enda -,-

mau review dikit nih gimana awal mulanya aku dket sampai bisa SUKA sama org yang namanya enda!!
jadi, kmaren pas piara tgl 6.7.10 jam-jam 13.26 gitu ada yg sms aku.

E : hai..blh kenalan?

kalo udh gini mah aku malas banget untuk ngebalesnya, ga penting banget yakann? tapi gatau knapa aku pengen ngebales smsnya, tapi agak lama setelah smsnya masuk.

B : boleh kok.aku bella.
E : kamu anak mana?
B : medan.
E : sama..kamu sekolah mana?
B : stosa,dpt nmr aku drmana?
E : dari temen kata mereka kamu manis, aku juga anak stosa kok.kamu kelas brapa?
B : tmen kamu siapa?aku kelas X-F
E : dari dian.kamu baru masuk ya?kalau aku udah kelas 3
B : dian?aku ga kenal loh sama yg namanya dian -,-
E : hahahaha dia yang nyari-nyari tanda tanga orang kamu ga bakalan kenal sama dia
B : ooh,hahaa.
E : bella bru apa?
B : ginting, ohya nama kmu siapa?
E : namaku enda
B : oh enda yang tadi katanya kirim salam itu ya?
E : tadi itu mereka main-main aja, tapi skrg aku kirim salam ya.
B : hahaha, salam balik.
E : hmmmm..makasih ya

oke permulaan yang baik kan? dengan cepat dia langsung bisa menarik perhatianku dan ga cuek lagi. kalian tau kan gimana cueknya aku sama org yang ga ku kenal smsin aku? tapi ini engga, aku gtau knapa kayanyaa ada yang beda.

jam 16.35

E : bella panggung warna apa?
B : warna ungu :)

ga dibalas lagi sama dia. yaa, pas piara kmaren kan ada banya panggung gitu. trus dia nanyain aku di panggung mana, seulas senyum muncul ketika hpku bergetar dan ada sms masuk dari ' enda PIARA '

jam 17.55

E : bella blm balik?
B : ini udh mau balik.

ga lama dia ngirim s.a

E : aduh..mati lampu, air mati,mandi terancam.yes!
B : nasib lah kalau piara, hahaha.
E : hahaha, bella dah mandi ato belum?
B : udaaah dong,enda?
E : aku dah hampir mandi, tapi aer habis jadi acara mandi di batalkan sampe bsok.
B : oalah, eh.panas kali loh disini -,-
E : buka aja jendela tenda biar ga kepanasan.
B : kena hujan lah ntar, serba salah ahh -,- ohyaa,enda klasis apa?
E : biar aja kehujanan biar mandi sekalian hahaha.aku klasis pancur batu-pokok mangga. zz baterai dah merah nih lampu lagi mati pula nih adooo.
B : ahh, ntar aku sakit kalo kena hujan.
E : nggak apa kalo sakit entar sembuh kok kalo sms-an sama aku
B : hahaha, enda pd bgt deh.

sms-an kami putus smpe disini, aku gatau sebabnya apa mungkin habis batere atau apadeh.

jam 23.12

E : bella ada dimana? dr: enda.nmr sebelumnya lagi di charge,hehehe.
B : di dalam tenda, enda?
E : lagi di dalam tenda sama temen nggak di kasi keluar sama guru pembimbingnya.
B : ooh,kami sih di kasi keluar tapi malas.
E : hahaha, yes nasibku baik sekali hari ini baterai hp kawan dah mau abis lagi.
B : baterai hp mau habis kok senang? -,- ckck
E : ya iyalah nasib baik kan dah bisa sms-an sama kamu selama lima menit
B : dasar gomball.eh,enda kok balas sms lama amat yaak?
E : hahahaha, emang gitu soalnya temen-temen pada ngambil & baca sms kamu dluam
B : hah?di bacain? kan itu privasi kita sih. ga enak banget sampe di bacain -,-
E : oke-oke privasi kan eh nggak di bacain kok cuma diliatin hahaha 'saya berjanji tidak akan memberikan sms kamu dibaca apalagi diliat oleh temen'
B : hahaha, oke-oke tapi apa mereka ga marah ntar?
E : nggak bakal berani mereka,hahaha
B : jangan-jangan kamu menakutkan ya?
E : emang..tapi kalo sama kamu kan enggak.
B : aku jadi takut nih,haha :p
E : dah tidur nie?
B : belom, lagi ketawa-ketawa bareeng temen
E : jangan-jangan yang di ketawai aku ya?
B : engga kok, kami lagi nyoret muka-muka temen yg udh pada tdr,hahaha.lucu kali.
E : tega kali klen.adoh-adoh.dah brp or korbannya?
B : banyak lah gtau berapa,hahaha.
E : aduh temen dah pada balik ni pada pedekate semua mereka recoooooook sibuuuuuuk
B : balik darimana emang?di recokin ya kmu?
E : balik dari kegiatan para pria, gak jelas emang hhehehehe.iya pada recok ni tapi untungnya ga di recokin.
B : eh, kita belom prnah jumpa ya.
E : udah loh sebetulnya tapi kamu sama aku nggak sadar
B : jadi penasaran nih liat kamu.
E : hahaha, makanya kan kita nggak pada sadar jadi nggak masuk ke otak.
B : haha, okelah.udh ngantuk?
E : kamu?
B : belom, aduuuh btre udh skarat -,-
E : aduh sory balesnya lama punyaku juga nih kayaknya nih batre cargenya lama banget biar penuh.
B : hm, eh di luar jalanan licin ga?
E : aku gak tau, au nggak ada keluar lagi pilek soalnya.mandi aja enggak.
B : yaudalah kalo pilek istirahat aja deh, makin sakit ntar.
E : aku enggak mau,malas.enggak ena tdr kalau dingin
B : iih, kok bandel sih?ntar kamu makin sakit.
E : entar aja kalo dah smpe rumah, tinggal 16jam sebelum pulang

hm, disitu hp aku mati karena lowbat -,- huh.nyesal banget deh kmaren hp aku hrs mati.

7.7.70 jam 08.21

B : maaf ya smalam hp aku mati jd gbsa bls sms kmu.
E : aku juga semalam, barusan aja bisa hidup.

jam 13.22

E : bella dimana?
B : bru siap mandi.knp?
E : blom diizinin balik klen?
B : balik kmana?
E : balik kerumah yang sangat kita cintai.
B : oh, bntar lag mngkin.kalian?
E : dah mau balik ni
B : tapi kan kita belum jumpa -,-
E : tenang aja di stosa pasti jumpa
B : yaudalah, hati-hati yaa
E : oke

sampai itu, kami udh ga smsan lagi smpe aku nympe di medan. hm, mulai saat itu juga aku udh kepikiran sama dia! dalam perjalanan pulang aku cuma mikirin dia-dia dan diaa!
dari sms diatas apa coba yg dibuatnya shngga aku bsa kepikiran dia mulu? perhatiannya? atau..

argh!!aku gtau, msh banyak lag sms dia yang msh tersave dlam hp ku.kalo di ketik satu-satu bsa keriting ntar tanganku.hm -,-
aku mungkin emng terlahir sebagai cewek yang gampang syg sama cwok.sekalinya syang langsung menjadi-jadi. type cewek yang paling gampang di sakiti, yaa it's me. aku gatau hrs gmana yg pasti skrg aku udh malas sama enda.
biarlah sms diatas cuma bisa jadi kenangan yang indah dalam hidupku, ga mungkin deh aku bisa ngelupain hal itu.hal sepele yg bsa buat aku sedown ini.

sms terakhirnya pada tanggal 28.7.10

E : ngga.

:( sedih lo ngebayangin hal itu,skrg udh tgl 15.8.10 udh 13hari aku sama sekali gda brhbungan apa-apa sama enda -,- smpe skrg msh srg deg-degan tau ga kalau bca sms kita dulu. betapa perhatiannya dlu kamu sama aku,tapi skrg semuanya hilang. yaa,paling enggak aku gbkal prnah lupa sama cowok yg brnama enda prnah jadi pemilik hatiku, tapi skrg udh engga. hatiku ya milikku, bukan milikmu :')

p.s : aku ngerasa bodoh selama ini udh nangis-nangis gara-gara kau nda :) mulai skrg gbakal lagi deh mau kayaa gitu.dan, aku akan tertutup dgn cowok, aku gmau gmpang sayang dgn cowok, krna itu cuma buat aku sakit hati ajaa.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm....
bole sih bole qm tertutup ama cowo..
tapi kalo terlalu tertutup..qm juga ntar yang ngerasain dampaknya...
^^
jadikan aja dulu cowo itu teman qm yang bisa di ajak have fun..:)
okok??
:)

semua artikel qm,aq like..:)

anette isabella mengatakan...

hihi :) makasi kalau udah suka.
hm, iya deh aku coba buat enjoy tapi rada susah udah trauma sih -,- tapi makasih ya semangatnya :D

Unknown mengatakan...

seep..
:D
hhha..q aktif kali di blog ni..
ga capek ngetik panjang tiap hari?
aq aja keriting..wa
wakwakwak..

anette isabella mengatakan...

haha,gadak kerjaan lain soalnya.lagian senang aja kalau nge-blog trus,kayak curhat gitu :)

Posting Komentar