Pages

Rabu, 01 September 2010

aku takut CLBK -_-"

udah berapa lama ini aku selalu jumpa sama kael -_-
kael itu adek kelas yang kemarin sempat nembak aku, yaa emang kemarin aku juga sempat suka sama dia. dia nembak aku 3x tapi aku tolak terus. sampai akhirya dia nembak aku secara langsung tanggal 22februari2009 di laboratorium komputer SMP pas les biologi.

tau kenapa sampai sekarang aku bisa ingat? karena walaupun di udah nembak kami tetap belom pernah jadian, bukannya ku tolak yaa. jujur kemaren aja aku udah sayaaaaaaaang kali sama dia, tapi emang mungkin Tuhan punya kehendak lain. ada kejadian yang buat dia benci sama aku, dan dia juga gak butuh lagi gimana jawaban aku. lagian katanya juga pas dia selesai nembak rasa sayang dia selama ini hilang gitu aja, sakit loh sebenarnya tau kek gitu, pdhal aku udah berharap kali sama dia. walaupun aku tau dia brondong dan PLAYBOY -_- tapi aku kemarin terlanjur sayang sama dia jadi kemarin aku udah siap nerima resiko nya, tapi semuanya yang kupikirkan gagal! aku malah gak sempat pacaran sama kael, hm.

sejak itu aku sama kael losecontact, aku sampe demam dan nangis-nangis kemarin. cuma sehari sih, gak kayak aku nangis karena masalah enda.
angel bilang sih kemaren kael sering nengok-nengok aku gitu, yaaa. semuanya mungkin udah telat sih, tapi ntah kenapa kok aku masih berharap gitu ya?

yaudah sejak semalam kok aku kayaknya ngerasa aku selalu ngeliat dia loh dimanapun aku berada, aku takut aja kalau rasa suka yang kemaren sempat hilang muncul lagi, aku lagi gak mau berhubungan sama cowok, dan aku tau kok kael itu playboy. setau aku sih dia gbsa bertahan pacaran sama cewek lebih dari sebulan, kecuali sama indri mungkin i_i
kemaren aku shock pas liat dia duduk di depan kelasku sendiri, ntah apa maksudnya akupun gak tau. rachel yang pertama kali bilang kalau kael lagi di depan kelas pas pulang, yaudah aku gkmau keluar lah. aku malu di tambah takut di tambah speechless, semualah. lumayan lama jugalah, akhirnya dia pergi dari situ baru aku keluar,hahaha. :D

jujur aku gkmau suka sama dia lagi, tapi kadang kalau masalah hati dan perasaan susah kan? hm -_- jalani ajalah semuanya. aku gktau harus kek mana? open atau close?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar