Pages

Rabu, 29 September 2010

he's back

manusia yang menyebalkan dan menjijikkan -menurutku- kembali masuk kedalam kehidupanku setelah aku bisa melupakan dan mendapat kehidupan yang baru. ngapain sih kau datang lagi? hah? hidupku itu udah senang kali tanpa KAU! tapi kenapa sekarang kau datang lagi? jujur aku udah malas dan udah muak atas perlakuan kau selama ini yang uda buat aku menjadi wanita terbodoh sepanjang masa! ngerti?
kalau kau masuk kedalam kehidupanku lagi berarti kau akan nambah masalah buat hidupku? tanpa kau aja masalahku udah banyak, gimana lagi kalau kau masuk lagi kedalam hidupku. mampuslah aku -_-
biar kau tau? masalah kita yang dulu masih aku ingat sampai sekarang. gimana bodohnya aku nangis-nangis gara-gara kau, gimana paoknya aku nulis tentang KAU di blogku, gimana tololnya aku sampe nyayat-nyayat tangan gara-gara kau. iih, setelah aku berpikir dengan jernih sekarang, aku merasa kalau aku itu TOLOL, PAOK, BODOH karena bisa kayak gitu hanya gara-gara cowok kek kau -,- Zzz.
nah, sekarang kau kembali. kembali dengan sejuta alasan, dan memohon maaf atas apa yang kau lakukan. biar kau tau aja ya, aku agak gak ikhlas gitu maafin kau. tapi yaudalah, ngapain nambah musuh kan?
hahaha, dan biar kau tau jugak. aku PUAS kali tadi perang mulut sama kau lewat sms, walaupun aku gerem sendiri tadi, tapi aku PUAS!! kau tau?
besok rencananya kita mau ketemuan ya?hahaha. bisa gak yaaaa? :D haha.
aku emang sempat pengen jadian sama kau, tapi itu DULU oke? ingat. DULU garis bawahin tuh. sekarang udah enggak lagi. gak MINAT! gak SOR lagi aku samamu.hahaha :D
tau siapa yang kubilang disini?
E***
ajaib kan dia datang lagi setelah mencampakkan aku,hahaha.
tapi bella, balaslah semuanya dengan senyuman :)
godbless.

p.s : gakbakal aku galau-galau karena kau lagi. sip? haha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar