Pages

Kamis, 16 September 2010

kau dan dia

kau dan dia bisa di bilang sama-sama orang yang menyenangkan dan menarik perhatianku. tanpa kalian ataupun aku sendiri sadari, aku melihat bahwa kau dan dia hampir memiliki sifat yang mirip -_- bahkan bisa di bilang sangat mirip.
*kalian sama-sama menyenangkan dan jayus, selalu berusaha membuat lucu.
*kalian sama-sama sering memanggilku dengan panggilan yang sama -_- yang terus membuat ku mau gak mau harus mengingatmu juga!
*kalian sama-sama sering ngawani aku smsan sampe malam :')

tapi..

aku gak pengen kejadian yang dulu harus terulang lagi -_- gak mau! biarlah dia pergi, di telan bumi tanpa kabar ke aku. tapi kau jangan, aku gmau kehilangan temen kayak kau. susah nyari temen yg cocok :')

TUHAN, cukuplah aku nangis-nangisnya. aku udah banyak janji sama orang kalau gbakal nangis lagi. tapi apa? aku gabisa god, aku lemah, aku gak bisa sendiri gini :( aku capek tiap malam harus termenung galau :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar