Pages

Selasa, 07 September 2010

merasa lelah sekali

gtau kenapa hari ini kok aku ngerasa capek kali ya? -_- bener loh, rasanya kaki ku itu mau copot aja saking pegelnya. hhh, kenapa ya dengan hari ini? kenapa rasanya aku pengen tidur aja?
pdhal aku sbenarnya gak capek-capek banget kok. cuma meliput beberapa anak stosa tadi pas pulang sekolah buat eureka, terus les di QL smpe jam 6, terus nunggu papa di piggir jalan sejam, dan nyampe rumah deh.langsung makan, nyatat catatan yang belum selesai,mandi dan sekarang aku lagi nyantai di kamar sambil nge-BB, tapi dadaku sesak karena kamar baru di semprot obat nyamuk, tapi aku malas keluar -_- sesak sendiri deh. kalau aku mati, orang rumah pada tau gakya?
hh, pengen loh aku tidur saat ini juga, tapi ntah kenapa aku lagi semangat sekali untuk ngeblog berkali-kali :D hahaha.

1 komentar:

priscilla mengatakan...

hahahahahahhahahahha.LUCU ?!!

Posting Komentar