Pages

Senin, 18 Oktober 2010

flashback :)

hahaha, denger lagu gruvi-masih mencintaimu, yang udah lawas itu aku jadi ingat sama disel:') cowok yang aku taksir selama 2 tahun lebih. hehe. hm,jadi flashback gitu deh kalau denger lagu ini :)
jadi ceritanya, aku jumpa sama disel di angkot.hm, aku gatau kalau ternyata dia kelas 8-4 (pas aku kelas 8 smp nih ceritanya) aku kan kelas 8-3 jadi kelas kami bersebelahan gitu deh. deket banget malah.mulai saat itu aku udah nyoba buat nyari info mengenai dia karena kayaknya aku suka sama dia,hahaha love at first sight gituu deh ;)
akhirnya aku tau kalau disel itu kidal,hh. sebata situ aja. aku menyok disitu,aku gak tau harus ngapain. hehe, cuma bisa mengaggumi dia dari jauh dan curhat sama angelina yang notabenenya teman sekelas disel waktu SD. semuanya berlalu begitu cepat, perjuangan aku yang selalu berdiri di depan kelas hanya untuk melihat dia main ga sia-sia. kami satu les bahasa inggri di sekolah :D gadak yang bisa nandingin gimana perasaan senangku dulu, waktu ngeliat tas diaa ada di kelas itu. hehehe. yaa,paling enggak dia mulai tau kalau aku ada walaupun mungkin dia gak tau apa yang aku rasain ke dia. les bahasa inggris yang awalnya membosankan menjadi sangat menyenangkan buatku, bisa ngeliaat dia sedekat itu! belum lagi,kalau dia sering minjem buku lesku. hehe,berkat bantuan angelina juga sih. aku senang disitu. belum lagi pas kami tukeran soal ujian,hehehe. jadi kemaren kelasku udah ujian sejarah, kelas mereka belom,kebetulan guru kami sama. pas aku lagi berdiri di luar dia datang dan minta tolong ngasitau soal ujiaan. aku speechless, aku ga nyangka dia datengin aku, dengan senyum yang paling manis aku bantuin dia. aku ngambilbuku sejarah dari tangannya dan aku ngasitau yang mana aja yang perlu di hapal. bayangin! my dreams come true.
ajaibnya, pas aku mau ke perpus kan lewat kelas dia, dia lagi ngadap keluar lewat jendela, pas aku lewat dia teriak "makasih ya net soalnya tadi."
aku makin speechless, aku gtau mau bilang apa, akhirnya aku cuma, melet. hahahaha.
sebaliknya, pas aku minta tolong sama dia bocorin soal kimia, dia mau :) bahkan sampai minta tolong sama temennya hanya supaya aku mendapatkan soal kimia itu. disitu aku makin sayang sama dia, tepi tetep ajaa aku cuma bisa mendam ini sendiri. masa-masa kelas 8 smp ku penuh warna!
yaa,mungkin karena dia. kelas 8 smp jadi berasa cepet banget,aku belum puas.hehe.
lanjut di kelas 9, kelas kami jadi jauh -________- kemungkinan liat dia lagi udah kecil,hmm. tapi aku dapet nomor hpnya :)
sabet ke kelasnya dan minta langsung dari disel, tapi anehnya semua temennya tau kalau yang minta itu aku. maksudnya apa coba?
aku coba terus sms dia, mulai dari s.a, happy sunday dan lain sebagainya tapi dia ga bales. sampai akhirnya kemaren aku dapet sms.

disel tarigan
sory ya baru bls smsmu. kw knp?


GOD!! untuk kedua kalinya my dreams come true! mulai sejak itu kami udah smsan,paling enggak dia udah ga secuek biasanya. kami jadi sering minjem-minjem catatan,hehehe. tapi ternyata cukup disitu aja, gak ada perkembangan apa-apa lagi. dia sekarang di stoda, dan kemaren aku liat dia pake celana SMA:') semuanya berlalu cepat yah, aku ngerasa kayak semalam aku baru ngeliat kau loh, baru semalam kita satu les bahasa inggris, baru semalam kau natap mataku pas kau main futsal, serasa cepat!! :(.
2 tahun pperjuangan gak ada hasil, tapi aku cukup seneng. ada dia hidupku jadi lebih berwarna. gak kenal sama galau!.
sekarang?
kami udah losecontact, gatau dia masih ingat apa engga sama aku. tapi aku tetep ingat dia, aku gak akan bisa ngelupain orang yang 2 tahun ada di hati aku:)
miss you so bad "D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar