Pages

Jumat, 22 Oktober 2010

jealous? hm,mungkin :|

aku udah berusaha buat menepis rasa cemburu ini. tapi tetep gabisa:( maafkan aku, kalau misalnya aku merasakan hal ini. hal yang seharusnya gapernah boleh aku rasain. hm, mungkin dia emang setia sama pacarnya, dia gak bisa lepas dari ceweknya itu. terus aku gimana? tetap bertahan dalam situasi yang gak jelas ini. kadang, aku pengen ada cowok yang deketin aku,paling engga buat have fun aja. melupakan sejenak tentang kecemburuanku ke dia. hm,ada sih satu cowok yang mulai deketin aku,tapi agak ga yakin gitu:( aku ragu dan gak berani buat menaruh harapan lebih, aku takut di sakiti lagi.
aku pengen di sayang sama cowok, tapi cowok itu harus bener-bener cuma sayang sama aku, gak ada orang lain. tapi apa mungkin? ENGGAK!! dia cowok yang setia:') harusnya aku bisa ngerelain dia bahagia sama orang lain kalau dia ternyata pengennya bahagia sama ceweknya dan bukan aku.
cinta gak harus memiliki leng. pacar cuma status,sekarang gimana kalian menghadapi ini sekarang:) hilangkan egoisme kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar