Pages

Minggu, 10 Oktober 2010

manusiajahat:(

waaaa, sedih sedih sedih :( rasa bersalah itu kembali datang ketika aku membaca status pacarnya. wew, aku akhirnya ngerasa bersalah kali sama mereka. harusnya enggak kek gini!! aduh leng!! mikir dulu kau!! -,-
aku emang salah..
pertama, mereka udah pacaran dan mereka udah dekat jauuuuuuh sebelum kami saling kenal.
kedua, mereka saling sayang dan aku pasti jadi orang jahat kalau menjadi penghancur hubungan mereka yang udah terjalin dari rasa sama-sama sayang.
dan sekarang aku berusaha buat supaya dia bisa sayang samaku lebih dari sayangnya ke pacarnya. aduh leng mikir kau! gak sakit kali perasaan pacarnya nanti? hah?!!
kalau aku di posisi pacarnya bakalan marah besar sama cewek yang udah ganggu hubungan kami. see? aku harusnya ga boleh egois. mereka udh saling kenal sebelum aku kenal sama dia. intinya, aku telat masuk ke kehidupan dia :(
tapi, yang namanya pertemuan kan gabisa di atur.tuhan pasti punya rencana karena udah mempertemukan kami. tapi gak gini jugak loh! kalau kek gini aku malah merasa bersalah sendiri, dan ga enak bilang ke dia masalah ini.
aku aja sering jealous kalau dia mulai cerita ttg pacarnya padahal aku bukan siapa-siapa loh.gimana perasaan pacarnya itu kalau ngeliat kami dekat?aduuh -,- aku harusnya ngerti perasaannya sebagai sesama cewek. kalau kek gini, aku bisa kenak karma -___-
hadeeeeh, kek mana ini? aku udah galau kali. apalagi ingat kata sabet pas aku cerita maslah ini -tanpa memunculkan nama asli-
dia bilang "kalau kek gitu namanya cewek gatal bel"
-,- aiih.berarti aku cewek gatal? aku gasukak dengan panggilan itu.oke?!!
tapi gimana dong?udah gabisa mikir aku ini.mentok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar