Pages

Selasa, 16 November 2010

hari ini.

akhirnya keputusan papa sama mama udah bulat untuk membatalkan rencana buat pigi. ini semua karena papa ga enak badan, coba aja papa sehat. hadeeeh.
dapat kabar batalnya emang sejak tadi pagi sebelum aku berangkat ke sekolh, tapi disitu aku kira masih ada kesempatan bisa pergi, tapi ternyata enggak. hahah,yasudlah-_- pagi-pagi tanpa ada semangat aku memasuki kelas x-f dan aku liat semuanya pada sibuk ngelengkapi catatan ekonomi yang katanya bakalan diperiksa sama bu ursula super kejam itu. tapi, aku malah nyantee aja.hahaha, ga peduli. aku malah ganggu-gangguin si jovi,wakakak. pagi-pagi udah stress.
kegilaannya memuncak pas pelajaran ke-7, siap istirahat ke-2. disitu pelajaran fisika kan, kami sekelas lagi gak mood kali karena besok bakalan libur 'idul adha' jadi semuanya pada malas-malasan gak jelas. termasuk lah aku didalamnya.
pak sitanggang (guru fisika yang udah tuaaaaaaaaa kali) paling gak bisa kalau dikelas itu gak ada penggaris, dia pernah bilang pertemuan sebelumnya kalau di kelas kami gak ada penggaris, kami satu kelas bakalan di jemur.
hahaha :D buat anak x-f yang lagi malas, di jemur keknya bakalan jadi hal yang enak. udah mulai usil lah semua. tau apa yang kami lakukan?
kami sembunyiin penggaris yang ada di kelas,hahahahaha :D
pertamanya kami sembunyikan di belakang papan tulis, tapi keknya gak mantap kan. pas istirahat ke-2 si michael (ketua kelas) bawak penggaris kami ke kelas sebelah, x-g buat di sembunyiin disitu. haha, biar gak ketauan.
oalah, busuk kali si michael ini emang, udah ketua kelas pun :D

kriiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggg...
saatnya pelajaran fisika. pak sitanggang naik dari tangga, langsung masang mukak polos sok imut semua anak x-f ini. hahaha :D
pas bapak itu masuk kami masih diam aja semua, belum nyadar dia kalok penggaris gak ada. pas mau bahas soal kan perlu penggaris buat menggambar, dengan polosnya bapak itu berkata kepada kami "mana penggaris kita?" plus logat bataknya yang kental kali.
adooooooh,sumpah disitu perutku gatal kali. hahaha, udah mau nahan ketawak. kasian jugak aku liatnya,hahaha. mulai berakting semua.
si michael tiba-tiba berdiri dan berjalan ke depan kelas, nengok-nengok ke belakang papan tulis terus meriksa meja guru. aduuh,mukaknya si michael ini meyakinkan kali pulaknya.
spontan aku berdiri terus nengok-nengok ke bawah meja,hahaha. manatau ada kan wee :D ngikut lah semua,pada sok-sok nengok ke bawah meja. ahaha :D
terus pas udah agak tenang gitu, bapak itu duduk di kursi guru. mandangin catatan kelas, sok serius gitu.
masih semangat aku,hahaha kukira bakalan di jemur satu kelas kan. taunya..

"pengurus kelas, maju kedepan."

glek.
mpos lah ini.
aku lupa kalau bapak ini sukak menghukum pengurus kelas kalok gak ada yang beres. tapi biasanya ketua kelas,wakil sama sekretaris 1 dan 2 aja yang maju kedepan. jadi aku sama sabet selaku bendahara masih stay aja di tempat duduk :D sampe dibilang orang itu "net, maju kau." baru mau aku maju kedepan, itupun masih sempat ku jawab "aku udah mengundurkan diri jadi pengurus kelas,haha."
udah ada 6orang yang berdiri di depan.
michael,wasis,dina,ella,aku,abet. dan kami semua masang muka tak berdosa,hahaha :D akusih diam-diam aja. si michael yang berdialog sama bapak itu.

"kemana penggaris kita semua?"
"gak tau pak, anak les biasanya"
"ada rupanya yang les disini?"
"ada pak"
"kelas berapa?"
"kurang tau pak"
"apa perjanjian kita kemaren?"
"kalau gak ada penggaris di jemur satu kelas pak"
"jadi kalian mau di jemur satu kelas?"

spontan satu kelas bilang "mauuuuuu.."

-_-"

terkadang x-f ini gak kira-kira kalau ngomong. akhirnya kami ber-6 selaku pengurus kelas di jewer satu-satu -_-
tapi walaupun kami gak di jemur, kami berhasil buat gak belajar pas pelajaran fisika yang membosankan. hahay :D

terus siangnya aku,dina,rachel,egik,abet,hanna sama mito ke cantabile buat latian musik. buat project seni musilk dan JAYUS kali. hahaha :D
kami disitu dari jam 2-4, tapi kami serius latian pas setengah jam sebelum pulang,hahaha. emang kan kalok aku sama rachel udah di gabungkan gak bakal bisa serius, ada-ada aja ntar yang di ketawain. hahaha.
tau ga?
gara-gara hari ini cukup menyenangkan buatku. gak pergi kesana juga gpp, mungkin Tuhan udah punya rencana indah.
aaaah, senang hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar