Pages

Sabtu, 30 Oktober 2010

hari kelima ujian

yeeeeeeeeeeeah!!!
ini sama aja kek hari ketiga kemaren, ujiannya PARAH!! -__________-
fisika dan bahasa inggris, grr. ngingatnya aja udah mau nangis aku. hii, seram lah pokoknya.
aku emang semalam gak begitu belajar keras kali buat ngerti tentang fisika dan bahasa inggris ini, soalnya semalam nangis lagi. hehehe :)
*aku gak bangga dengan kenyataan kalau tiap malam aku nangis, aku malu*
bahasa inggris pun bukunya baru kupegang tadi pagi.grr, harusnya aku tau kan kalau aku lemah di kedua mata pelajaran ini, harusnya semalam aku lebih belajar keras lagi karena kalau aku belajar pasti dapat ujiannya itu tadi *kalok bahasa inggris ya, kalok fisika sampe kapanpun gabakal bisa ngerti ini*
hmm, nyesal ahh semalam gak belajar tapi malah nangis~

percaya gak percaya kertas ujianku itu bisa penuh karena aku mengcopy kertas ujiannya april yang duduk di belakangku. jujur aja aku gak ngerti apa yang ditanyak di soal. bahkan hanya untuk buat diketahui ditanya aja aku gaktauu-,- emang aku gak pernah bisa langsung nalar kalau eksak gitu, harus di ulang-ulang baru bisa ngerti. *ciri-ciri anak IPS*
yaudalah tadi pas soal fisikanya dibagi aku langsung nanyak ke april "bisa kau pril?" untungnya hampir setengah dia tau dan dia yakin benar. hahaha:D syukuuuuuur.

pas ujian bahasa inggris pun gitu, saking udah semaknya otakku ditambah lagi deg-degan karena janjinya mau ketemu sama dia. aku ngerjainnya ga hati-hati, ga perhatikan grammar dan sebagainya-,- setelah selesai aku langsung ngumpul dan keluar duluan, soalnya udah gak mampu lagi otakku. dan aku tau keknya banyak salah, yatuhaaaaan-_-

cemana lah kek gini cobak?
kimia aku udah pasti merah, fisika gak jelas gini. harapan tinggal biologi lah,sempat nanti biologiku rendah. bella goes to IPS lah-,-
tapi semoga ajalah engga ya, soalnya mama sama papa pengen kali aku masuk IPA.
haik haik, aku gak mau buat papa sama mama kecewa. aku bakalan berusaha terus kok, amiin:')

*buat masuk 5 besar keknya udah immposibble kalilah-,- tapi aku kan udah berusaha semampuku dan udah berdoa, pasti ntar hasilnya memuaskan. :)*

2 komentar:

ChrisSBS mengatakan...

halah msh bocah kok kebanyakan ngeblog isi drama asia -.- msh kecil gk usah pacaran dlu :p

klo laku sih gpp kayak abang :D

anette isabella mengatakan...

waaaaaah, bang adi kok bisa tau blognya aku? -____- duuuh, kebongkar semua nih ntaaaar

Posting Komentar