Pages

Senin, 13 Desember 2010

alone. lonely.

kali ini aku benar-benar ngerasa sendiri. sendiri. sangat sendiri. gimana enggak, dalam keadaan sedih kayak gini gak ada orang yang bisa nemani aku.
heaar? mereka udah gakmau dengerin apa ceritaku. sedih kali.
siapa lagi?
biasanya rachel yang selalu ada kalau aku lago butuh bantuan atau semangat. tapi sekarang? dia sendiri udah gakmaua dengerin aku cerita. jadi emang harus aku sendiri yang ngerasain sakitnya.
bener kan ku bilang?
rumahku nerakaku. tiap dirumah, aku selalu sedih aku selalu nangis. tapi coba di kelas?:') really miss X-F.
aku ngetik ini di laptop dan di samping laptop ada hp aku yang walpappernya foto dia. alhasil, sambil ngetik pun aku nangis:') dramatis!
dia bilang dia gak mau apa-apa. beda kali samaku yang punya banyak kemauan. dan kalian tau? kemauan terbesarku adalah bisa sama dia. dan aku yakin dia gabakal bisa ngelakuin itu. hasilnya kosong. gak ada guna.
dia lebih mau sendiri dulu dan menutup rapat hatinya, aku ajagabisa masuk lagi kesitu tapi aku gatau ntah ada cewek yang bisa masuk kehatinya selain aku. aku mau bilang, 'selamat' :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar