Pages

Sabtu, 16 April 2011

aku disini.

hey..aku disini..datang untukmu..tapi..
:(
jauh-jauh aku datang dari medan, supaya bisa sampai ke sini buat ketemu sama km tapi ga ketemu juga.. HA! aku udah gatau lagi lah ini.
aku sampe di berastagi jam 8 malam, turunkan barang di hotel langsung cabut ke pasar kaget buat makan malam. pas liat gereja brstagi kota,jujur aku kembut -,- msalahnya agri lagi digereja itu latihan buat ngiring besok.. kami udah dekat kali padahal-..-
pas lagi makan aku gabisa mencerna makanan dengan baik karena..
1.aku kedinginan..soalnya aku pake celana pendek, sumpah dingin kali ya we.
2.mataku asik berilusi aja, kalok ada cowok yang lewat masa tebayangkanku mukaknya itu mukak agri. astaga -_-
pas lagi makan taunya mama ngajak beli roti, akhirnya kami jalan keliling pasar kaget itu buat belik roti dan.. aku berada di dekat gereja agri.. hm-,- HEY! i'm here!! tapi gabisa ketemu kitanya ):
belom lagi awak kenak goda sama abang-abang -____________-" mintak tumbok.
tapi pas otw balek ke hotel, aku kan buka jendela mobil..jadi pas di daerah sekitar sekolahnya agri, ada yang teriak ke aku "Bella!" -,- itu siapa? gamungkin agri.
besok aku balek dan kalau besok kita ga ketemu juga, ini semua sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar