Pages

Senin, 02 Mei 2011

aku lelah..

aku mau blak-blakan disini..
jujur, aku capek. rasanya hari ini aku pingin tidur aja tanpa harus memikirkan begitu banyak tanggung jawab yang harus ku pertanggungjawabi, tanpa harus memikirkan begitu banyak tugas yang sudah minta untuk di kerjakan, tanpa harus memikirkan bagaimana caranya aku bisa mengikuti pelajaran yang semakin hari semakin menjadi ini ~
jujur, aku blank.. aku gatau gimana kedepannya, aku gatau gimana nanti keadaan ku waktu kelas 11.. pisah sama xf, harus beradaptasi sama teman dan guru baru, pelajaran semakin berat. mataku gelap.. untuk membayangkannya aja aku gabisa, bener-bener b.u.t.a..
jujur, aku pingin balek ke sd dimana aku bisa santai dan ga perduli sama semuanya, belajar dengan enjoy tanpa harus memikirkan yang namanya presentasi atau project atau makalah dan seluruh antek-anteknya.. aku pingin ngerjain pr menghitung, pr membaca atau pr menulis dibanding harus mengerjakan pr tentang hidrokarbon atau ruang 3 dimensi atau suhu.

HAA!
i know.. semua orang pasti bertumbuh, seiring berjalannya waktu semua bakal berubah dan semakin meningkat.. dan itu juga yang lagi aku alami.
mungkin aku belum terlalu siap untuk merasakan lelahnya menjadi anak sekolah..
ah.. bener ya, gelap kali ini-_-
kadang... aku senang membayangkan masa depan, gimana kalo nanti aku udah jadi anak kuliahan, di wisuda.. ~rasanya senang.
tapi kayaknya untuk mencapai ke situ perlu perjuangan dan mungkin ini yang disebut perjuangan itu.

betewe..
aku daritadi nulis apa?
hem.. jujur *untuk terakhir kali* aku ngeblog gini biar cepat-cepat jam 9, aku ngantuk dan aku kepingin tidur dikamarku yang dingin memeluk boneka dan berselimut tebal.. ha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar