Pages

Selasa, 03 Mei 2011

trauma makan di warung-_-

bukannya sombong atau apa tapi ini memang kenyataan.. saya trauma makan di warung yang tidak steril! jujur! aku trauma!!! -_-
ini semua berawal dari keadaan tubuh kami yang mengantuk dan dehidrasi pas les sore matematika. semua murid tampak sering menguap dengan bibir yang kering karena kehausan. semua termos di kelas itu udah kosong dan untuk permisi belik minum pun hati ga enak kerna pak gultom lagi badmood-_-

"ih dehidrasi kali aku kek gini. gatahan lah." keluhku dengan nelwan yang notabenenya jadi sebangkuku tiap les matematika.
"iya kan tek? enaknya kek gini makan bakso." jawab nelwan.
"bakso ya nel haha-_- air putih loh."
"tapi kan kuah bakso juga mengandung air sih tek."
"ah jadi selera aku kau buat,makan bakso kita?" tanyaku dan nelwan setuju.
pas udah selesai les math, aku-mito-nelwan-michael dan loly udah siap-siap ini mau makan bakso.. tapi, kami gatau mau makan bakso dimana..

"di depan carrefour aja kan banyak." kata nelwan

aku iya-iya aja karena aku tau disitu emang banyak tukang bakso tapi gatau yang mana yang enak. berangkatlah kami, sampek didepan warung bakso yang namanya warung bu hajjah. oke.. tampak luar emang menarik, lah sampe di dalam? sebenarnya selera makan pun udah ilang tapi kami mencoba untuk humble.. hahahah :D lagian kan ga enak udah masuk keluar lagi-_-
jujur, perasaanku udah ga enak disitu tapi ya aku cobak pikir semua bakal baik-baik ajalah.

tiba datang pesanan kami, lumayan enaklah makan sambil membicarakan fakta bahwa neil amstrong tidak pernah mendarat di bulan. seru kali!
pas udah mau habis makan, michael yang duduk didepanku melepaskan garpunya dengan muka pucat sambil menjauhkan mangkuk baksonya yang masih sisa setengah.

"kenapa kau kel?" tanyaku khawatir

michael gak menjawab pertanyaanku dan malah berusaha mengeluarkan makanan yang udah dia makan tadi dengan mencoba untuk memuntahkannya.

"kau kenapa?" tanya nelwan yang duduk disampingnya. kami memberhentikan makan.
"itu.. kau tengoklah." kata michael sambil menunjuk mangkuk baksonya.
"kenapa?" tanya nelwan lagi sambil memeriksa mangkuk bakso michael.
"ada kecoak!" jawab michael pucat
"mana?" tanya nelwan
"itu.." kata michael sambil menunjukkan kecoak kecil yang ada dimangkuknya. nelwan gak percaya gitu aja, menurut dia bisa aja kan itu bawang? tapi faktanya.. itu memang kecoak.

belum lagi ternyata di dinding belakang kami itu ada kecoak yang lagi merayap, sumpah disitu aku udah mau muntah. akhirnya michael komplain.. "mbak.. lain kali tolong ke sterilannya dijaga ya." katanya sambil ngasi mangkoknya ke mbak itu. kami bayar dan pulang sambil muntah pas lagi nunggu angkot.

sumpah ya we..gelik kali..aku udah mau muntah lagi ini ngebayanginya ihh-___- mending itu masik kecoak.. cmana kalok ekor cicak? ihh.. matiaku~
gabakal mau lagi makan di warung yang gak jelas gitu!! GAK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar