Pages

Rabu, 16 November 2011

NERO ft ANDO goes to 'Gelora Kasih'


pak rony *guru agama* ngasi kami tugas buat ngunjungi panti asuhan sambil ngasi bantuan gitu. so... kami NERO ( cc : ninda,abet,agita,christina,aku,cindy,sere dan ivana ) satu kelompok buat ngerjain tugas ini, tapi ternyata harus 10 orang,jadi masuklah Andy dan Opin sehingga nama kelompok kamui NERO ft ANDO ;;) hahahhahaa..
target kami sih, kami mau ke panti asuhan di sibolangit yang namanya 'gelora kasih' 1jam perjalanan dari Medan. kenapa kami pilih yang agak jauh? karena kami nanti pergi kan siap ujian semester, jadi ya sekalian jalan-jalan laa wkwkwk..
sekalian kami mau menunjukkan kalok yang namanya NERO itu ga cuma bisa berantam kek di tipi-tipi itu hahahaha tapi kam

i juga mau menunjukkan ke dunia kalau yang namanya NERO itu ga selalu kejam walaupun kami bukan NERO sesungguhnya hahahahha.
akhirnya tadi kami udah mulai untuk mengumpulkan dana. alternatif pertama kami adalah mulai menabung pake celengan:D


terus tadi kami juga udah mulai jualan wafer selamat yang lagi booming di stosa. kalo di kantin harganya 1500 kami jual 1000, emang dikit sih untungnya tapi yang penting kan niat :)
gara-gara masih pertama akhirnya kami cuma beli 2 kotak wafer selamat dan itu langsung habis sebelum les pertama. WOW!
karena melihat peluang ini dan antusiasnya teman-teman, kami besok akan menjual beng-beng,chocolatos,richeese dan jus buah ;;) dengan harga yang terjangkau hehehe.

setiap niat baik pasti punya jalan sendirinya yang baik:)
semoga rencana kami ini bisa berjalan lancar ya we.. doain :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar