Pages

Rabu, 13 Mei 2015

after a long time

Ini tuh rasanya kaya lagi main ftv. Bedanya, di ftv kita bisa tahu apa yang pihak cowok rasain sedangkan dalam kasus aku sekarang ini, ngga ada yang tahu apa yang dirasakan oleh doi. Ntah dia baper juga atau malah.. ilfeel?

Aku ngga pernah nyangka bakal ada satu cowok yang bisa buat aku jadi stalker dan pura-pura belajar serius di dekat dia kaya gini.. (re: padahal aku nulis blog lol).
This guy.. hem.. what could I say?

Aku ngga bisa mengatakan bahwa aku menyukainya karena masih terlalu dini untuk keputusan sebesar itu. Tapi, ya, aku tertarik padanya. With no reason..
Aku.. bahkan lupa sejak kapan dan karena apa. Because people fall in love in mysterious ways, right?

He laughed at my jokes
I couldn’t handle a boy who; 
Appreciate girl this much.
Has a good hair.
He is playing guitar too (erm.. this is seriously a bonus).



Tapi aku beneran ngga tau apa yang dia rasain (oke.. ini kedengaran menggelikan). After a long time, it's good to having crush on someone. 
I couldn't picture me and him in the future, all i want is to enjoying this feels as much as i could. 

I'm dying to see how this one ends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar