Pages

Jumat, 23 Juli 2010

cakep apa engga sih?

hhh. again again dan again aku mau cerita tentang gebetan aku -,- sampe sekarang aku belum tau muka dia gimana, huh -,- mua nyari dia gengsi, minta foto? apalagi. enough deh sekarang aku yang kayaa ngejar-ngejarr dia. jangan sampai aku harus ngajak ketemuan.

hm, kalau dia jelek? mampus aku, yang iya ntar aku malu sama heaar :( aku udah mengekspos dia banget, ngebangga-banggain dia gitu. hasilnya? kalau dia jelek? laaaah, tahan malu deh aku.
tapi kalau dia cakep yaaaa, aku bersyukur masih ada yang mau pdkt sama aku. kalian tau kan? aku di sekolah berantakaaaaaan banget -,- aduuh, ga banget deh pokoknya. kalau belum ada yang aku suka sih aku cuek dengan penampilan aku tapi kalau udah adaa baru deh sisir dan bedak beraksi. ahaha :D

egik, temen aku yang punya banyak kenalan di stosa menawarkan bantuan untuk melihat apakah dia cakep apa enggak tadi sempet ragu gitu sih untuk ngasi tau namanya, tapi darioada enggak? dia udah mau lulus *ngeh :(* akhirnya aku ngasitau namanya dan tadi dapat kabar kata egik sih kawan-kawannya pada bilang dia biasa aja dan ga jelek -,- well, pandangan orang kan beda-beda aku takut kalau mereka bilang biasa tau-tau menurut aku jelek. GOD :( gamau itu terjadi, mudah-mudahan aja besok egik udah dapat kabar mengenai sosok dia sebenarnya gimana dan aku percaya sama pandangan egik ntar. hm, galau banget rasanya kayaa gini. jangan sampai aku udah sayang tau-tau NIHIL -,,- hmm..

mudah-mudahan cakep yatuhaaaaaaaan, jarang ada yang pdkt sama aku mukanya cakep. hehe :) hanya brondong setan kemaren dan itupun buat aku sakit hati. uda ahh, gamau ngingat masa lalu.

hihi, tau ga? aku sedih lo ngebayangin ntar kalau dia udah lulus -,- yaaa, aku sama dia emang belum ada hubungan apa-apa tapi kalau dia lulus ntar rasanya kayaa sepi gitu, kayaa ada yang hilang dan aku ga semangat memikirkannya. kaya nya ga pengen dia lulus, tapi aku juga ga pengen dia ga lulus. hm -,- GALAU !!

aku kangen masa-masa piara :) masa-masa dimana kalau aku lewat temen-temen dia pada nyorakin :) kangeeeeeen banget. gatau kapan lagi bisa kayak gitu, hm. aku pengen terulang lagi, TUHAN.
akusih kalau berkhayal maunya ketemu ntar pas natalan, pas mereka jadi undangan di gereja kami :) dan temen-temen dia ikut semua, jadi deh aku sama dia di sorakin lagi. hehe
tapi...
dia udah mau ngawan -,- ntar kalau dia ngawan berarti udah jadi anak permata dan ga mungkin ikutan natalan remaja kami lagi :( aku sih berharap yang terbaik aja, TUHAN tau yang terbaik dan juga pasti baik buat aku :)

**** aku sayang kamu :* ♥ tolong kamu cakep yaa :) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar