Pages

Jumat, 23 Juli 2010

masih kembut -..-

satu kata buat hari ini NYARIS !!
yatuhaaaaaaan hari iini ga cuma bad hair day buat aku tapi juga bad day EVER !! GOD, hm -,- tau kenapa? well, aku udah buat guru MM ilfeel sama aku. yaaah, gimana yaa? sampe sekarang deg-degannya masih berasa tapi ngeliat muka bapak itu sih agak bisa buat aku tenang, habisnya mukanya ga kejam-kejam banget sih, aduuh tapi gatau juga aslinya gimana,hm.

kalian tau kenapa dia ilfeel?
kalian tau kan kalau aku lemah sama MM dan aku sama sekali ga ngerti apapun yang dia jelasin tadi. yaa, daripada aku ngantuk kan lebih baik sih aku ngobrol sama rahel. hehe, aku tau ini fatal tapi.. ck, ahh..
akhirnya aku disuruh maju kedepan, disuruh ngerjain soal. exactly, kalian tau kan apa yang terjadi? right! aku gabisa ngerjain soal itu, hm. malu sih enggak tapi rada-rada palak gitu sama gurunya, abisnya dia pake nyindir-nyindir segala, sebel kan? okelah aku salah tapi ngerti dong aku udah usaha walaupun usahanya salah.

dari situ aku udah semakin malas buat belajar MM apalagi ngeliat gurunya, err.
jadilah tadi aku kena lagi, sebenarnya bukan kena tapi NYARIS -,-
pas kami disuruh nyatat, aku malah main BB habisnya gurunya di depan sih duduk aku kan tergoda untuk ngetwit, well kalau gak di kasitau rahel mungkin aku udah masuk BP atau di skors mungkin, bayangin aja aku main BB diatas meja dan dia lewat di samping aku. kebayang? ga kembut apa? dia PKS 3 loh -,-
sebenarnya, dia belum lewat di samping aku tapi mau nyampe ke tempat duduk aku, waw. aku deg-degan banget, pas aku tanya rahel katanya sih bapak itu ngeliat aku tapi ga ngeliat BB nya. yatuhaaaan, smpe sekarang masih berasa bnget gimana rasanya. hm, kaco kaco -,-

aku pengen aja buat dia malu ntar, dengan hasil ujian aku. kali ini aku bener-bener bertekad bakal buat dia malu karena udah ngata-ngatain aku, hm.sebenarnya sih bukan ngata-ngatain tapi udah buat aku sebel. well, aku ga belajar mm karena aku ga punya buku kemaren aku minjem buku mm nya kak riri dan itu udah ga dipake lagi sekarang. ntar kalau aku udah punya buku dan masuk bimbel liat aja lo!! aku ga bakal mau di remehin lagi,oke hari ini dia mungkin palak sama aku tapi pertemuan berikutnya? heh, ga bakal! aku bakal buat dia nganggap aku bisa ngerjain mm dan aku jadi anak kesayangannya.

yaaa, mungkin ini mimpi gila. aku kan ga pernah bisa MM tapi siapa bilang? aku yakin kalau aku berusaha aku bakal bisa dan cita-cita ku buat dia supaya narik kata-katanya akan terwujud.
doain ya blogger :) aku udah emosibanget hari ini. hm, malah jadi bahan ejekan di teman-teman sekelas. haha, tapi aku ga peduli tuh anggap aja cari sensasi. hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar