Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

i'm back :) aaaaaaa...

heihooo :D saya kembali setelah hampir 2hari vakum ga ngeblog :) kali ini aku mau cerita tentang hari pertama sekolah. well, mungkin ini baru judul blog yang pertama, ntar pasti deh aku ngeblog lagi. haha :D ga bisa pisah dari blog :') huhu.

oke, hari pertama sekolah? yaa..seperti perkiraan ku kmaren lah, pasti ga mungkin langsung belajar ataupun langsung ngerjain tugas kan? hehe. tau ga ngapain? biasalah..perkenalan guru dan perkenalan murid. dan, aku paling benci nih sama guru yang selalu nanya"udah kenal siapa saya? kalau belum berarti waktu MOS kalian tidak mendengarkan dengan baik. nama saya bla..bla..blaa" aduuh, apa dia pikir penting banget yak ngapal nama mereka satu-satu? huh -,-
bahkan jujur aja yaa, sekarang aja aku udah lupa siapa nama guru-guru yang udah ngajar di kelas ku. hehe, aku kan murid yang ga baik :p *bangga*

hari pertama sekolah biasanya identik dengan pemilihan kepengurusan kelas dan roker bangku. iya kan? nah, karena wali kelas kami tercinta yaitu pak Adiludin.H *H nya lupa apa* adalah guru biologi, so, jarang masuk ke kelas kan? jadi pas pertemuan pertama cuma perkenalan doang. janjinya sih besoknya baru di pilih kepengurusan kelas. hm, tau ga? hari pertama aja PR yang di kasi udah banyaaaaaaak banget. aduuuh, baru hari pertama aja udah kayaa gini. gimana besok-besok?aaaaa...

terus pas MOS kan aku udah cerita kalau aku terpilih jadi paskib. nah, sekarang aku udah bisa bernafas legaa deh soalnya aku mengeluarkan diri dan syukurnya di kasi. hehe, kalian tau kan aku ga mau masuk paskib. maunya masuk apa dong? hayooo blogger jawab *sok asik ahh* hahaha, yup. EUREKA bagian photography :) doain biar ntar pas audisi bisa masuk yaa. walaupun ntar fotonya pake kamera hp doang. haha :D habisnya keinginanku untuk dibelikan kamera SLR belum di kabulin sama papa -,-

segini dulu yaa blog kali ini :) mau ngepost blog lagi tapi dengan judul yang berbeda.hahaha
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar