Pages

Sabtu, 17 Juli 2010

miss 7-3, 8-3, 9-3 :(

tau ga kalau aku sampai sekarang masih belum bisa terbiasa ngeliat aku make baju putih abu-abu. well, aku merasa PW banget pake baju putih biru. err, intinya aku kangen masa-masa SMP dulu :(
huhu, mau flashback ahh...

dulu, aku kan pindahan dari berastagi. kelas 6 aku pindah ke medan dan you know? aku ALAY !! huh -,- masa-mUkuran hurufasa SD ku di medan ga seasyik di berastagi. gimanapun lebih asik di berastagi menurut aku. lulus SD aku yang alay ga tau mau ngelanjut ke mana. karena aku belum se-liar sekarang.hehe. dengar cerita-cerita papa yang bilang kalau stosa ( smp.st.thomas 1 ) bagus, akhirnya aku mau untuk test disitu. tapi, karena nilaiku di SD bagus aku bisa langsung di terima di smp.cahaya. tapi aku ga minat. setelah ngeliat lokasi stosa aku malah maunya sekolah di stosa. gamau di lain tempat.

oke, dengan otak yang pas-pasan aku yang sudah mulai mengenal dunia luar memasuki ruangan ujian setelah berbincang-bincang dengan teman SD yang kebetulan juga test disitu. kalau ga salah sih aku ujian di kelas 9-5 terus yang ngawas Pak.Tanjung tapi ga tau deh, lupaa *pikun*
aku yang alay dan kampungan serta ga tau menahu tentang hal-hal modern terkejut ketika memasuki ruangan kelas yang dingiiiiin banget *jujur aku alay disini* 3 bijik AC di kelas dan dengan 2 bijik kipas angin cukup membuat aku
terbatuk-batuk. terlihatlah disini kalau saya tidak terbiasa dengan hal-hal seperti ini.
karena gak ada belajar sama sekali aku menjawab pertanyaan ujian dengan pas-pasan. karena aku masih alim dan suci aku ga berani menyontek ataupun meminta jawaban. jadi hasil ujian aku itu murni 100%

masih ga nyangka kalau ternyata aku masuk ke stosa. mama sampai terkejut batin dan mengeluarkan air mata darah ketika mendapat informasi kalau aku LULUS dan menjadi siswi stosa.
ketika hari pertama... kalian tau ga aku seperti
apa?
keterangan gambar :

1. rambut selalu di ikat kemanapun pergi,poni di potong pendek. kenapa aku mau ngelakuin ini? yaa, karena itu peraturan dari sekolah, mau ga mau harus di patuhi. lagian aku masih polos dan ga berani menentang peraturan.ahahaha.
2. rok hampir 10cm di bawah lutut, kebayang betapa culunnya saya?
3. kaus kaki hampir sepanjang 20cm, hampir bisa nyambung ke rok. ngerti?
4. kalau pulang dari kantin bawa plastik minuman.biasanya sih coke, aduuh kalau sekarang disuruh gituan? gak deh! kalau mau minum yaa di kantin aja gausa pake acara bungkus segala.
5. uda beli minuman ga mungkin ga beli makanan kan? biasanya aku beli makanan keripik pedas yang di plastik-plastik gitu.
6. baju ga keluar, bahkan rok itu malah di perut bukan di pinggang. keculunan ku tambah jelas dengan di tambahkan tali pinggang hitam yang mengetatkan rokku.
7. muka polos yang sekarang udah berubah jadi muka yang menyebalkan. haha.

see? itulah aku dulu. seram kan? lebih seram dari pocong.
lanjut...

aku mendapat kelas 7-3, sebelumnya aku kira kelas ini bakalan ga asik. karena taulah gimana aku, aku orgnya paling susah bersosialisasi dengan orang baru. err, tapi gimanapun aku harus bisa gabung bareng mereka. mereka kawan aku sekelas selama 3tahun SMP ntar.
hm, di kelas aku bisa di bilang org yang ga dianggap atau bisa di bialng di kucilkan lah. ga ada hubungan pertemanan dekat sama siapapun, aku banyakan diam. ahaha :D
semua teman-teman aku banyak yang dekat sama kakak kelas, tapi aku? TIDAK aku bahkan takut sama yang namanya kakak kelas. apalagi ketika ada kakak kelas yang melabrak wina. argh! ketakutanku memuncak.

masuk ke kelas 8, aku tetap menjadi warga 8-3 :) disini aku udah mulai sedikit melenceng lah.kaus kaki udah pendek. dulu sih lagi modenya rok di pinggul dan aku mengikutinya. risih sih sebenarnya,tapi it's okay.daripada di ejek? aku mulai tau yang namanya gengsi. hehe.
kelas 8 emang kelas paling asik di masa-masa SMP. pada saat inilah kita boleh bebas-sebebas-bebasnya. karena kita udah beradaptasi dengan lingkungan di kelas 7 dan kita belum terlalu sibuk belajar buat menghadapai UN di kelas 9. pokoknya surgaaa deh.
di kelas 8 lah 8-3 mendapat sebuah kasus besar. sebenarnya cuma salah paham doang sih. tapi malah jadi brabe -,-
masalahnya kemarin pas mau retret kami buat kaus seragam, biar kompak gitu. tapi ada salah cetak atau apa, tulisan di baju kami itu agak membuat pihak sekolah tersinggung. tau hukuman kami apa? selain baju itu ditahan sama BP, kami juga di permalukan pas upacara bendera. tau dong gimana malunya aku disitu? tapi ga begitu malu karena kami satu kelas semua. huh -,- pengalaman yang ga bakal aku lupakan guys :)

di kelas 9 aku semakin menjadi-jadi, di karenakan udah menjadi kakak kelas di smp.stosa dan juga udah banyak akrab sama guru. aku malah udah make rok diatas lutut sama kaus kaki pendek. haha, ga cuma aku loh. hampir semua juga kayak gitu. di kelas 9 aku menyadari kalau kami semakin kompak :) pas perpisahan, pas bazaar, pas retret. yatuhaaaan :') kangen banget sama masa-masa kita dulu.

sekarang kita udah terpisah-pisah, kita udah mencar. SMA? yaa, kita emang ga bisa selalu bersama. tapi aku harap pertemanan kita selama 3tahun ga di lupakan ya :')
tau ga? sedih banget lo waktu aku ngeliat foto-foto kita pas retret kelas 3 kemarin. hm -,- bisa terulang lagi ga yaa?

miss you :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar