Pages

Selasa, 13 Juli 2010

X-F ( fuck? funny? fabulos? )

♡ X-F

hahaha, sumpah hari ini hari yang paling gokil dalam hidupku. gimana enggak, buktinya aja suaraku sampe habis dan jadi kayak suara om-om girang gitu.
hari ini hari ke-dua MOS di SMA baruku, and you know? aku berangkat dari rumah dengan malas-malasan karena bakal tersekap dalam aula yang panas selama kurang lebih 5jam >< style="font-weight: bold; color: rgb(255, 0, 0);" size="5">beda sama MOS yang semalam. kami disuruh bawa
* 8bungkus kosong candy blaster
* 1bungkus kosong oops wafer keju
* 1bungkus kosong fullo


kami ga tau ini buat apa, tapi karena ancamannya bakalan di hukum akhirnya mau ga mau kami bawa semua. and apparently, kami di suruh buat sesuatu dari bungkus-bungkus itu. waaaa, kami gak ngerti sama sekali apa yang harus di buat. mungkin karena kebanyakan ide di kelompok kami mulai dari... tas, dompet, topi,dasi and finally kami membuat ulos wakkakak, ga tau deh gimana akhirnya kami bisa berpikiran untuk buat ulos -,- waaaa.

setelah itu, kegilaan kami di mulai. X-F mulai menunjukkan gejala-gejala gilak stadium akhir yang ga dapat di sembuhkan lagi. you know? segala sesuatu yang terjadi di depan aula kami ketawai, terus pas di suruh adu suara mulai dari X-A pas giliran X-F kami pake bediri segala, hahahaha. standing aplause pun kami lakukan ketika michael menjawab pertanyaan mengenai dampak narkoba.
sebenarnya tadi michael lagi asik BB-an tapi pas di minta perwakilan spontan kami menunjuk michael dan bersorak-sorai ga jelas. emang udah gilak dari sononya kami.

terus kami juga di suruh perform buat besok. kalian tau? kalau kami semua ngumpul dalam kelas. seumur hidupku di stosa, ga pernah yang namanya kalau di suruh ngumpul itu mau paasti udah ngacir kemana sebelum kena tangkap. tapi kali ini? wahh, terlihat kan bahwa X-F kompak !

karena dalam satu kelas yang normal berbanding gilak seperti 1:5. untuk menentukan mau perform aja susahnya setengah mampus. ada aja yang di ketawain dan membuat ga serius.
kami tadinya ingin menampilkan nyanyi, drama, fashionshow (ide gila dari michael)

setelah hampir di usir sama CS sekolah, akhirnya kami memutuskan untuk perform nyanyi bareng aja. dan masalah kami ini adalah mau nyanyi lagu apa?
waaa, banyak banget judul lagu yang kami usulkan...

cinta satu malam, belah duren, rumah kita, terbang bersamamu, sempurna, kangen, suka-suka akhirnya kami memutuskan untuk nyanyi lagu 'kangen-chrisye' aduhh, tau ga? kami sampai pake formasi segalaa. kayaknya kami minta banget yak? hahaha.

pokoknya sekarang, aku udah PW banget di X-F !! anaknya asik dan kelasnya ga seperti yang ku bayangkan dulu. malah kelas ini 180 derajat berbeda. hahahaha.

cuma mau bilang : "kasian banget wali kelas kami ntar."

~~~ dapat kamus baru dari sabet : miss band-fly with you a.k.a kangen band-terbang bersamamu hahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar