Pages

Senin, 12 Juli 2010

about today and yesterday :)

holaaaaaa, blogger :) sore ini aku mau sharing tentang kejadian yang aku alami tadi dan semalam, lagi niat banget nih buat nge-blog hahaha.

oke, semalam adalah malam yang paling berat buat aku karena aku harus kehilangan orang yang gue sayang (?) mau tau siapa? BELDA IMB!! huhuuuu :( belda ga masuk putaran final dan harus keluar, SIAL!! padahal menurut aku yah, belda itu keren. kan jarang banget ada orang yang bisa firedance dan yang paling aku sedihin itu karena aku ga bakal bisa ngeliat senyumaaaan belda lagi! hwaaaaaa :"( senyuman belda ngingatin aku sama seseorang dan tau ga sih kalau belda itu cakep? ck, nasib lah kalau belda harus keluar. emang aku akui kalau penampilan belda agak jelek beberapa hari ini -,- tapi aku ga nyangka bakal kehilangan belda secepat ini (?)

belum lagi selesai kesedihan ku, aku mulai di landa kebingungan antara nonton final worldcup atau tidur dengan tenang. aku bingung, karena kalau nonton wc berarti aku bakalan tidur jam 4 sedangkan esoknya aku mau ke sekolah, MOS -,-
aku ga tau dan berdoa pada tuhan semoga di berikan jalan yang benar, setelah IMB habis aku masuk ke kamar, pasang ac, buka laptop, buka icl, ngetik naskah cerpen yang udah di pesan sasa dari minggu-minggu kemarin. hahaha, emang aku udah punya ide cerpen ini udah lama tapi malas ngetik akhirnya semalam aku bisa ngepost cerpen baru di icl wlaupun dengan terburu-buru karena di paksa papa buat tidur. ga tau deh, alasan papa nyuruh aku tidur buat kebaikan aku atau minta modem,hahaha. karena itulah ending cerpen ku jadi ga jelas -,- mau di edit lagi, MALAS ahahahaha :D

ohyaa, siapa yang nonton closing ceremony worldcup smlam? gilaaa, keren banget kan. huhu, kapan yah aku ada di stadion sebesar itu? jadi bintang tamu maksudnya.
shakira semalam juga menakjubkan, worldcup 2022 aku bakal jadi salah satu peserta opening ceremony dan closing ceremony nya dengan menampilkan tari jaipong *minta ajarin rumingkang*

jadi, semalam aku cuma liat closing ceremony nya doang. worldcup nya engga, karena papa udah naik pitam. harusnya sih semalam aku mau nge-blog tapi takut blog nya jelek mending sekarang aja nulisnya, nyantai kayak di pantai.

terus hari ini aku MOS dan aku ga tau deh MOS itu untuk apa. untungnya di sekolahan ku ga pake jengkol pete dan kawan-kawannya. cuma pengarahan gitu, tapi sukses bikiin aku ngantuk.

seragam yang aku pake juga kebesaran apalagi roknya, huh.udah kayak sekolah di madrasah aku, mungkin aku akan memendekkannya sedikit,haha. tapi agak takut juga sih di labrak sama kakak kelas, but i don't care :p

belum lagi tadi rahel buat aku takut, pas lagi upacara gitu tiba-tiba muka rahel memucat, dia menyuruhku menemani dia ke kelas. setelah kami permisi, di kelas tiba-tiba rahel nangis "gelap bel..huhu..gelap" aku bingung, gelap? apa maksudnya?
setelah aku menenangkan rahel dan memberinya minum dari botol minumnya sendiri, akhirnya rahel bilang kalau tadi dia udah ga bisa liat apa-apa lagi. semuanya gelap.
spontan aku shock dong, sepanjang hidupku serumah dengan mama ku yang dokter aku belum pernah mendengar kasus seperti ini. aku agak merinding tadi, tapi untungnya rahel gpp..

kami kembali ke aula dan mencoba menahan kantuk dengan bercanda ria, hahaha emang kalau aku sama rahel gabung yang ada makin gila. kami cocok banget, sama-sama gokil.hahaha

pas siap, eh rahel ketiban masalah lagi dan nangis. rahel bukan cengeng tapi mudah panik dan mengeluarkan air mata. kali ini masalahnya bukti pembayaran masuk sekolah punya dia hilang, dan you know? mama nya paling tegas kalau masalah kayak gini. aku, hanna, sabet dan rahel capek ngelilingi sekolah cuma nyarik selembar kertas itu dan hasilnya nihil. tau ga apa yang kami dapat? uang seribu di tengah-tengah lapangan.hahahaha, rahel yang lagi nangis tiba-tiba bilang "eh, ada seribu." dengan muka senangnya.haha, spontan kami ngakak.
ga tau deh gimana nasib nya rahel sekarang,yang pasti ga mungkin mama nya ngebunuh dia hanya karena kertas, mungkin cuma kena marah.

terus tadi aku sama sabet mau ngambil baju merah dari sekolah dan kalian tau? antriannya panjaaaaaaaaaaaaang banget. semuanya berebut dan satu tangan yang memegang bon faktur pembayaran di acungkan ke atas. persis banget sama orang yang minta sembako gratisan,haha.

setelah perjuangan yang cukup lama akhirnya aku dan sabet mendapatkan baju kami dan kami beranjak pulang daaaaaaaaaan...

folaaaaaaa, sekarang aku disini lagi nge-blog :) udah siap mandi dan segar. tinggal tunggu mama pulang sambil bawa bakso,hahaha :D

ohyaa, enda sekarang makin cuek. ga kayak kemarin-kemarin lagi. perhatiannya samaku udah agak berkurang dikit, tadi dia balas sms aku jutek dan ternyata dia lagi les. aku berharap banyak sama enda :) hehehe. tapi, aku gatau deh gimana akhirnya ntar, yang pasti aku mau jalani ini aja dulu. TUHAN pasti ngasi yang terbaik buat aku.

p.s: kangen banget sama angel :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar