Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

for you...

hhh, blog kali ini khusus ku peruntukkan buat orang yang udah perhatian sama aku, yang udah care sama aku. tapi maaf kalau aku buatnya di blog, hbsnya kalau dri sms atau tlfon aku takut menyakiti perasaanmu.
hm, awalnya aku mau bilang makasiii banyak udh care sama aku udh perhatian sama aku udh support aku supaya ga down lagi :) tapi tetep aja rasa kangen dan sakit hati itu masih ada, aku cuma bisa pura-pura senyum pdahal aku sedih, sedih banget malah.
mungkin Tuhan udah ngabulin doa ku dengan mendatangkanmu sebagai penggantinya tapi tetep ga bisa. akhirnya aku mmutuskan untuk tidak memilih siapa pun, aku memutuskan untuk tetap bertahan dengan status jomblo ku :) hey, jomblo is funny.
aku lagi ga mood pacaran dan lagi ga mood pdkt, udah hancur berkeping-keping hasratku punya cwok sejak kemarin, sekarang aku memikirkan gimana caranya aku bisa masuk 10bsar semester ini -..- yaa,lebih baik itu yang ku pikirkan daripada aku harus menggalau-galau tiap malam?
lagian kalau aku punya cowok pasti waktu belajarku berkurang, terus waktu bareng sama heaar juga pasti berkurang. mama juga ngelarang aku pacaran kan? yaudalah, dripada resikonya berat mendng aku enjoy aja kan dengan keadaan aku skrg, lagian aku percaya kok Tuhan punya rencana yang indah buatku.

blog kali ini gak jelas emang,haha.yang pasti aku cuma mau bilang "jangan banyak terlalu berharap sama aku ya :) aku lagi ga mau berkasus sama percintaan, aku mau ujian dan butuh konsen, mama juga ga ngijinin aku pacaran. mungkin temen lebih baik, untuk kedepannya kita liat ntar aja."

ini blog atau surat cinta sih?hahaha :D terserah ajadeh aku udh ngantuk mau tidur, baru siap ngerjain pr fsika yg bejibun -..- ngoook ~

p.s: hanna sama sabet baikanlah, ah ah masa udah gede masih berantam-berantan klen.prsahabatan heaar 9bulan rusak gara-gara si autis?jangan sampe lah we. nangis-nangis ntar aku kalau bsk kalian belom baikan ya, kalian tau gmana kalau aku berubah jadi autis kan? ku terkam ntar idung klen satu-satu.haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar