Pages

Sabtu, 21 Agustus 2010

sekarang aku tau konsekuensinya

yup, sekarang aku tau konsekuensi enda ngenyuekin aku :') soalnya sekarang aku mengalami hal yang sama pesis kayak enda dulu.
yaa, aku ga mungkin nyeritain disini bakalan brabe urusannya, mungkin kalau kau nyeritain disini aku malah bisa jadi nambah musuh kan?
hm,intinya itu aku ngerasain apa yang enda rasain dulu. apa alasannya dia nyuekin aku dan apa alasannya dia mgelakuin itu semua, sekarang aku baru sadar kalau ternyata enda itu baik. dia gamau aku terlalu berharap sama dia yang jelas-jelas gasuka samaku :')
aku juga lagi ngerasain dan sedang berusaha melakukan hal yang sama, aku terjebak dalam situasi yang sangat membingungkan ini -,-
bahkan untuk cerita ke heaar aja aku udah malu, aku malu nerima kenyataan bahwa...

ga nyangka aja ternyata kayak gitu, hhh. mungkin emang belom saatnya aku berhubungan dengan cowok dan cinta. Tuhan udah memperingatkan aku dengan membiarkan lovelife aku gak pernah berjalan dengan lancar. berarti itu tandanya Tuhan belom menyetujui aku untuk berpacaran. yaa, aku udah bilang kan kalau aku anak kesayangan Tuhan? Tuhan ga mau aku ntar sakit karena cowok, Tuhan udah coba memperingatkan aku supaya gak bandal dan membiarkan semuanya berjalan dan mengalir. tapi akunya yang terlalu terobsesi pengen punya cowok yaa jadi begini deh urusannya, semakin brabe dan diluar kendaliku. aku gatau bakal kayak gini jadinya, aku takut karma dan ga tega sama dia. tapi aku juga ga sanggup kalau gini terus, aku gamau terus berbohong kayak gini, akhirnya akan ga baik. lebih baik kalau aku menyelesaikan masalah ini sekarang!! aku gamau tejebak kayak gini, biarlah masalah ini aku dan Tuhan yang tau, aku malu Tuhan aku malu!!

:) mulai sekarang aku janji deh bakalan mendengarkan saranmu, aku ga bakal bandel lagi deh aku bakal ngelakuin kayak apa yang kau bilang. kalo gitu aku yakindeh ntar semuanya jadi baik dan sangat baik malah.
yeyey, moving on bel :) semuanya ada jalan keluar, lagian kau punya penasihat cinta. siapa? TUHAN YESUS :*

p.s: happy birthday my lovely sister debora niken elisabeth purba :* be a good girl yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar