Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

#seandainya

hhh, baru aja selesai ngerjain tugas biologi yang hampir terlupakan -,- hari ini cukup melelahkan bagiku, yaa walaupun ga semelelahkan semalam sih, tapi tetep aja badanku pegel-pegel semua.
pdahal tadi udah bolos latihan loh, malas aku. yaudah akhirnya aku dan sabet pulang kerumah masing-masing tadi.waakak, sampe di rumah aku lanjut baca novel *spring in london* gilaaaaaaak!!! keren kali -,-
aduuuh, kapanlah love life aku bisa kek gitu yaa?

#seandainya...
~mama sama papa udah ngijinin aku buat pacaran dan fine fine aja kalau aku satnite keluar sama pacar.
~cowok yang aku suka nembak aku, hm.tapi maunya sih dia datang kerumah dan nembak aku gitu.
~tiap malam bisa telfonan sama pacar tanpa harus takut ketahuan mama sama papa.
~di sekolah bisa jalan berduaa dan kalau ntar PENSI bisa bareng.
~dia selalu ada buat aku, kalau lagi butuh dan selalu bisa memberikan solusi yang terbaik.
~dia nerima aku apa adanya, mau aku baru bangun tidur, mau aku berantakan dia tetap bilang aku cantik.
~pulang bareng kayanyaa enak yaa, dianterin sampe rumah.
~bisa pamer ke semua orang kalau aku udah punya pacar.
~ga bakal deh galau-galau lagi.

hmm, itu semua sih keinginan aku huehuee :) habisnya, selesai baca spring in london aku malah pengen banget love life aku kayaa gitu juga, asik banget kan? kalau misalnya yang aku impi-impikan itu terjadi. tapi ga yakin deh bisa, pacaran aja belom di bolehin gimana mau yang lain-lain coba?

jujur aja ya, aku sekarang ini malah lagi pengen banget punya cowok. cowok yang mau nerima aku apa adanya, cowok yang baik dan sempurna. tapi, dia juga harus cowok yang aku suka. karena kalian tau sendiri kan aku gimana? gbakal bisa ngejalani hubungan kalau aku ga suka sama cowok itu. tapi apa mungkin? mungkin ga cowok yang kita suka ntar suka juga sama kita? mungkin ga kita bisa mendapatkan cowok yang kita inginkan? jarang kan?

aku tau kenapa aku sampai skrg msh bisa jomblo gini, yaa karena aku terlalu pemilih dan ga mau mencoba menjalin hubungan dengan cowok yang ga aku suka. padahal yaa, dari pengakuan teman-teman aku yang udah pacaran, katanya sih dulu dia nerima cowok itu cuma main-main aja ga serius tapi apa? kenyataannya pas putus temen aku ini nangis-nangis juga kok. tapi i can't!! aku gbsa kayaa mereka, aku paling gbsa pacaran sama org yang ga aku syg walaupun ntar bakalan syg juga. RISIH rasanyaa -,-

sumpah aku sirik banget sama cwek yang dengan gampang banget bisa ngedapetin cwok, sdgkan aku? selalu bertepuk sebelah tangan, aku terlalu banyak bermimpi sehingga jadi kaya ginideh.
tapi aku dpt feeling kalau ntaran lagi aku punya cwok kok, amin amin. sstt, tapi diam-diam ajayaa :p

****

•Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy.♡

•Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon.♡

•Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu.

•Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur.

•Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu.

•Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan.♡

•Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya.

•Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan.♡

•Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu.♡
♡ dan betapa beruntungnya dia memilikimu ♡ (y)

p.s : aku mau punya cowok yang memiliki kriteria seperti di atas :) i'll be waiting for him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar