Pages

Rabu, 11 Agustus 2010

MOVE ON BEL!!

hhh, sekarang dia yang menuhin semua isi otakku. dia dia dan dia, bukan enda. enda? hhh, memikirkannya membuatku semakin sakit hati. yaaah, jujur aja ya. aku udah lupa tuh sama dia, buat saat ini- dan aku merasa bodoh karena melakukan hal yang tak sepantasnya ku lakukan, nyayat tangan, nangis-nangis smpe mata sembap. aku merasa bodoh telah melakukan itu semua dulu- sekarang? aku capek di cuekin mulu sama enda, dimana-mana semua orang juga punya batas kesabaran kan? aku juga udah cukup sabar untuk menghadapi sifat dia yang udh berubah itu, aku juga udah cukup sabar menunggu-nunggu sms dia yang gak kunjung datang. kalau kalian jadi aku, apa kalian bakalan tetap bertahan? engga kan? -,-
sekarang sih aku tinggal berharap aja supaya kelak dia bakalan nyesal udah nyia-nyiain aku, yaa MOVE ON dongg :')

hm, jadi siapa yang udh bisa buat aku ngelupain enda? wah,dia sosok yang mungkin menurut aku luar biasa lah. aku masih bingung sama perasaan aku, aku bingung antara perasaan suka atau hanya kagum. soalnya dia bukan type aku, tapi ngeliat dia senyum dan tatapan matanya ke aku membuat aku lupa kepada enda dan melupakan semuanya. lupa kalau aku gboleh suka samanya. -,- gboleh suka dalam arti apa yaa, payah bilang. pokoknya aku gtau deh apa yang akan terjadi kalau aku smpai suka sama dia. hh -,- bakalan brabe urusanya. tapi, kalau dia ngedeketin apa salahnya kan? hehehe, tapi aku ga brharap banyak kok. aku tau di luar sana pasti banyak cewek yang lebih cantik dari aku berminat padanya dan begitupun dia :) dia udah dewasa, mngkin cuma menganggap aku sebagai adik, sama seperti ....

*jalani aja yaa apa yang akan terjadi, biarkan semuanya mengalir seperti air :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar