Pages

Senin, 06 September 2010

hey you!!

oke, aku mulai muak ngeliat kau! mungkin ini bakal jadi blog terakhir mengenai lovelife aku, atau mungkin ini blog terakhir tentang enda. aku memutuskan untuk menjalani hidup seperti dulu lagi, waktu aku masih happy-happy tanpa kedatanganmu! agak sedikit geli sih menyadari kalau ternyata setengah dari semua entri aku bicara tentang kau terus -_- oke,sekarang aku akan fokus pada tujuan aku buat blog sebelumnya, yaitu bersenang-senang :D bukan untuk tempat galau:) lagian aku juga udah lupa tuh sama enda, sekarang aku udah gak peduli lagi samamu. mau kau jungkir balik juga aku gbakal peduli, msh bnyak yang bisa ku pikirkan selain kau cuy :D

jadi boy, ucapkan selamat tinggal pada blog ku.haha, karena sampai selama-lamanya, nama E-N-D-A gbakal ada lagi di blogku ini! maupun di hatiku juga.
ada sepatah dua patah kata? tiga patah kata juga boleh. kata patah-patah juga boleh kok, terserah aja :)
bye~

semoga karma gak mengikutimu ya bang enda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar