Pages

Rabu, 01 September 2010

ketika seorang anak angkat bicara

Tuhan,kenapa kau ciptakan aku sebagai manusia?
Kalau boleh aku memilih,aku lebih suka menjadi pohon,bunga,atau apapun yang Kau ciptakan yang tidak punya hati,dan pikiran,dan yang tak punya badan untuk bergerak.
Misalnya hujan.
Hujan ada karenaMu.
Untuk membasahi dunia sesuai dengan kehendakmu.
Aku ingin hidup seperti itu.
Hanya untukmu,dan sesuai kehendakmu.
Tanpa berpikir panjang untuk melakukannya apa tidak, karena tidak punya pikiran.
Tanpa peduli apa semua yang di dunia ini menyukai atau tidak,karena tidak punya hati.
Semua yang di lakukan hanya untuk menyempurnakan karyamu, dan melakukan segala kehendakmu.
Kenapa tidak aku saja yang menjadi seperti itu?

By: Rachel Yovani Adriani :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ini CErita buatan kan?
curahan hati buatan kan?

anette isabella mengatakan...

hahahha, yoyoi :) kawan aku yng buat

Posting Komentar