Pages

Selasa, 31 Agustus 2010

aku sayang sama HEAAR

aku sayang kok sama HEAAR, sayang kali pun, tapi klen kok giniin aku sih?klen kek jadi buat aku sebagai pekerja, kalok ada tugas kelompok pasti ke aku semua kalian buat, pasti ada aja alasan kalian buat gak kerja, itu yang namanya sahabat?mau asik sendiri?aku yang kerja sampek malam tapi kalian yang dapat hasilnya?itu yang namanya persahabatan?
udah sering kali loh kita kek gini trus, kalau udah kek gini aku jadi malas satu kelompok lagi sama heaar, aku pengen gabung sama temen-temen yang lain aja, yang mau kerja semua,yang mau aktif.
jadi sory ya heaar,kalau misalnya aku gmau sekelompok lagi sama kalian,bukannya karena aku benci atau pengen menjauh dari kalian. tapi aku udah capek ngerjain projek sampe malam, terdesak pulak. kalau di kelompok lain kan ntar bisa diatur bareng gitu.

aku SAYANG kali kok sama heaar, sayangnya berkali-kali pun. karena aku udah ngerasain gimana enaknya punya sahabat kayak kalian, kalian selalu ada buatku. Hanna juga selalu ada buat ku peluk kalau aku lagi nangis atau sedih, Sabet juga selalu ada kalau aku lagi butuh penghiburan kalau aku lagi galau, Angel juga selalu ada kalau aku butuh teman curhat dan teman saling ejek, Rachel juga selalu ada buat ngasi saran,pendapat dan kekuatan buatku. Kalian udah gak bisa pisah dari aku woy, aku udah sayang kali sama kalian jadi masalah ini anggap aja msalah sepele ya.

terus masalah SmS tadi itu cuma emosi semata doang, sekarang udah enggak emosi lagi kok.maafin aku ya wee :) jangan marah samaku ya,aku gkmau kita selek.ya yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar