Pages

Kamis, 09 September 2010

semalam HARI YANG INDAH :)

hh, niatnya sih ngeblog ini semalam bukan hari ini -_- tapi semalam jaringan lagi bermasalah sih, jadi gbisa buka dari hp. sedangkan kalau buka dari laptop rada susah karena ga sempat, yaudah sekarang aja ya aku ceritainnya.haha :D
semalam pagi-pagi di sekolah aku sempat galau sendiri karena kan hari itu pas pembagian laporan bulanan, seperti yang udah aku bilang kemaren. aku TAKUT takut banget malah -_- lalala ~

ketika pak adiludin, sang wali kelas X-F yang terkutuk masuk ke kelas menenteng buku-buku tipis berwarna baby green, dengan senyumnya yang memuakkan apalagi hidungnya yang semakin hari semakin menunjukkan tanda-tanda berkembang biak -semakin hari semakin besar-
semua murid-murid X-F hening, dan mungkin tidak bernafas saking takutnya dengan kenyataan yang akan di terima setelah ini, atau mereka hening karena sudah membayagkan nilai D yang mengisi kolom-kolom yang ada di situ -_- luar biasa!!

tanganku dingin, dalam hati aku berdoa 'TUHAN buatlah aku ranking' emang ini adalah doa yang mustahil sekali bisa terjadi, bagaimana mungkin nilai-nilai jelekku bisa berubah menjadi bagus sehingga aku bisa dapat ranking. tapi TUHAN berkehendak lain!! aku dapat ranking 8 dari 50 orang!! waaaaaaaa!! luar biasa kuasa TUHAN yang aku rasakan :)

hari yang indah itu gak berakhir sampai di situ saja :) aku semakin bahagia ketika bang ekin dan bang rio main kerumah. yaa, mereka sepupuku yang sudah tamat kuliah di bandung dan kalian tau kan kalau aku sangat ingin memiliki abang? dan semalam aku merasakannya, aku bisa-bisa menangis saking terharunya akan kejadian semalam. aku memiliki abang walaupun sehari :D

itu ajasih sebenarnya :D hehehe. tapi hal sesepele itu bisa buat aku ga bisa tidur semalam :)

thankyouu so much god :*

6 komentar:

Unknown mengatakan...

hha..:D
ku kira ntah apa tadi...
Keren...
bisa bikin penasaran juga..:D

anette isabella mengatakan...

wakakak :p hhahaha. indah loh itu.

Unknown mengatakan...

kwakwa..
tunggu..tunggu...q teliti dulu pake teropong gelas..hha.
:D

anette isabella mengatakan...

pakek pipet lah biar keliatan :D haha

Unknown mengatakan...

wkwkw..pake pipet...ga mantap...terlalu Gahol..hha.:D

anette isabella mengatakan...

hahaha, aku kan anak gahol :p wekk.

Posting Komentar