Pages

Selasa, 14 September 2010

ujian kedewasaan

Zzz -_- tiada hari tanpa masalah di kehidupanku -menurutku. hm, semakin hari bukannya masalah semakin berkurang tapi malah bertambah. apa aku yang terlalu menganggap semuanya menjadi masalah? tapi kayaknya engga loh, emang mungkin bulan ini bulan buat kesialanku -_- belum lagi selesai masalah mengenai cowok itu -e***- udah muncul lagi mslah baru, ergh!
msalah baru itu gbisa aku post dsini, sori yah :') penasaran? kasiaaan :p hahaha.
belum lagi betapa stressnya aku mikirin betapa banyak deadline yang harus diselesaikan. OSIS, project-project semua pelajaran yg banyak belum selesai, belum lagi masalah cowok yang neror aku -_- grr, TUHAN bella capek :(

aiih, stressnya aku buat ngerjain OSIS -o- sempat pengen mengundurkan diri buat jadi OSIS, susah banget soalnya. huhu, buat proposal lagi. grr, menggelikan sekali. aku pengen banget sih masuk OSIS, tapi banyak banget syarat yang harus dipenuhi dan yang bikin stressnya lagi itu. BESOK HARI TERAKHIR PENGUMPULAN FORMULIR DAN TUGAS-TUGAS YANG DIBERIKAN!!! argh!! belum ada apapun yang ku kerjain. -_- iss, matilah aku.
inilah siswa tak berotak macam aku, udah tau besok terakhir dikumpul msih sempat pulak itu nulis blog :D hahahahaha :D
*jangan di tiru dirumah
huee, udah dulu lahyaa. mau ngerjain tugas terkutuk ini aku. doain aja biar selesai besok :D hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar