Pages

Selasa, 14 September 2010

to love you more-untuk lebih mencintaimu

Take me back in the arms I love
Bawa aku kembali kedalam pelukan cintaku
Need me like you did before
Aku ingin kau seperti dulu
Touch me once again,and remember when
Sentuh aku sekali lagi,dan ingat kapan
There was no one that you wanted more
Tidak ada satupun yang lebih kau inginkan

Don't go,you know you will break my heart
Jangan pergi,kau tau kau akan menyakiti hatiku
She won't love you like i will
Dia tidak mencintaimu seperti aku
I'm the one who'll stay, when she walks away
Aku orang yang tinggal, ketika dia berjalan pergi
And you know i'll be standing here still
Dan kau tau aku akan tetap berdiri disini

I'll be waiting for you
Aku akan menunggu untukmu
Here inside my heart
Disini, didalam hatiku
I'm the one who wants to love you more
Aku orang yang ingin untuk lebih mencintaimu
You will see i can give you
Kau bisa lihat aku bisa memberimu
Everything you need
Apapun yang kau inginkan
Let me be the one to love you more
Biarkan aku untuk lebih mencintaimu

See me as if you never knew
Lihat aku seolah-olah kau tidak pernah tau
Hold me so you can't let go
Peluk aku sehingga kau tidak bisa pergi
Just believe in me, i will make you see
Percayalah padaku, aku akan membuatmu melihat
All the things that your heart need to know
Semua hal yang hatimu ingin ketahui

:')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar