Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

aku salah ga sih?

aku udah jujur samanya tentang gimana perasaanku samanya.gimana rasa sayangku ini samanya. harusnya aku tau kalau jawabannya akan seperti itu. sungguh menyakitkan. tapi, yaudalah :) gadak guna menyesali yang udah terjadi. yang pasti aku udah lega karena aku udah jujur samanya, gdak yang perlu ku tutupi lagi kan? :D
aku mau belajar dewasa, mencoba menerima semuanya :)
baru kali ini aku diposisikan seperti ini, menyayangi seseorang yang seharusnya gak bisa ku sayangi. mungkin aja TUHAN udah punya rencana dibalik ini semua. sama yang kayak selalu dia bilang ke aku "kali aja kelak kita sama" hahaha :D lucu sih dengernya, tapi aku kalau udah kek gini udah pasrah ajalah. liat nanti kekmana jadinya :D
tanggal sebelas bentar lagi loh, kira-kira dia bakalan ingat gak ya? -,- sebenarnya kalau ga ingat juga gak papa sih, soalnya bukan hal yang penting juga. tapi kan aku pengen gitu ntar di ucapin, :D hahaha.
oalah leng lenng, tanggal smsan pun pakek di ingat-ingat.haha :D
tapi aku emang gitu loh, smsan sama enda tanggal 070710. sama rio 210410. sama dia 110910 hahaha :D angka cantik semua kan? iyalaaaah. :D
hmm..
menurut kalian aku salah ga udah sayang sama dia? aku ga berdosa kan sayang sama orang yang udah ada yang punya? ga masuk neraka kan? -,-
kan ga salahku juga sih kalau rasa sayang itu berkembang dalam hatiku, jujur aku ga nyangka bisa sayang sama dia. aku kira, selama SMA aku ga bakal pernah sayang sama cowok lagi karena trauma. mungkin hanya mengaggumi beberapa orang di sekolahan.haha. ga sampe sayang kek gini -,- oalah leng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar