Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

yang aku inginkan...

karena kado hanna princess-princess gitu, pikiranku langsung melayang ke seorang pangeran. pangeran yang tampan dan menjemput princess dengan kuda putih, membawa pedang dan memiliki kharisma yang menyenangkan :') pengen deh suatu saat ada seseorang yang seperti pangeran itu datang menjemputku. gausa pake kuda putih pun jadi, pake mio aja.haha.
aku pengen...
*ada cowok yang mainin lagu kesukaanku pake gitar dan langsung di hadapanku tanpa ku minta.
*ada cowok yang bisa membuat aku merasa sangat spesial jika bersamanya. dengan perlakuan ataupun caranya menyenangkanku.
*ada cowok yang bisa menghilangkan rasa takut, sedih dan kecewaku dan akan mencoba mengerti jika dia kecipratan badmoodku.
*ada cowok yang bisa ngasi surprise disaat tanggal-tanggal yang menurutku penting.
*ada cowok yang selalu membuatku speechless karena dia selalu berusaha memberi kejutan kepadaku.
*ada cowok yang mau memvideokan dirinya dan bilang kalau dia sayang samaku.
*ada cowok yang menyelipkan fotoku di bukunya.
*ada cowok yang selalu berusaha memberikan apa yang kuminta.
*ada cowok yang bisa membuat aku sampai tidak bisa berkata-kata.
*ada cowok yang bisa memberikan aku kejutan yang tidak kupikirkan sebelumnya dan beda dari yang lain :')

banyak ya? hahaha.
adanya cowok sesempurna itu? keknya engga kan? huhu.
kalau sampe ada, aku bakal jaga dia baik-baik. aku pengen kali di perlakuin spesial gitu. aku sirik sama hanna yang di kasi kalung sama orang yang dia sayang, aku sirik sama angel yang dikasi boneka sama pacarnya, aku sirik sama abet yang di kasi pita sama gebetannya. huh -,- pengen!!
kapan ya aku mendapatkannya?
leng, jangan terlalu berharap ya. gabagus untuk kesehatan, kurus kau nanti. minta sama bapa disurga dan jika dia mengijinkan maka kau akan mendapatkan cowok seperti yang kau inginkan tanpa harus kurus. AMIN :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar