Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

galau di twitter

aku tau kok dia lebih cantik dari aku hm, kalau udah baikan aku di cuekin
sbenarnya aku tau kau ga bisa ngelepas dia

aku terus berusaha loh sampe kau bisa ngeliat aku dan nyadar aku bisa lebih baik dari dia
aaaaa. semak udah otakku ini

tiap hari loh aku harus kek gini. capek!!
agak-agak pigi kau dari otakku! besok aku ujian bahasa jerman!!

aaaaah!!! pigi sanaaaa!!!

prixxlie Gak tepat, aku pengennya cuma kamu
aaaah bodatlah. kenapa aku harus ngeliat itu? nambah sakit hati woy

ah,capek hidup


sori ya daritadi nyampah

you never know

kau gbakalan tau deh gimana perasaanku sekarang. KACAU

woy woy woy. saya capek

hhhhhhhhhhhh

aduh, bingung aku sama sikapmu

tauk ahh gelap


mentok


ge ngerti maumu apa

kalau mau mainin aku mending gausa deh

aku udah kebal di mainin
harusnya aku tau bakal kek giniu

aku emang salah ya

sekali lagi sori kalau TL nya penuh. aku lagi galau

aiih, mau nangis gabisa

leng kuat!!!

mampuslah situ ahh

oke, dia ga peduli ternyata. exit ya

sekali lagi sory kalau udh bikin TL semak :')

exit mau nangis. byeeeee tweeple :')

ntahlah yaa, kayaknya ini cuma emosi sesaat aja. hm, namanya juga remaja labil -__-

2 komentar:

Unknown mengatakan...

oh.jadi qm kira aq mainin qm?
:')
tersrah qm mau bilang apa.
dari tadi aq sms,,ga ada di bales..
jadi aq yang capek mikirin itu.
hfft.ya udahlah.

anette isabella mengatakan...

lagi emosi gri. sori. km tau aku gimana kan? bentar aja kayak gininya. dan satu lagi, sms agri baru masuk tadi, bukannya aku yang gmau balas.

Posting Komentar