Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

pengennya sih...

bosaaaan banget nunggu jam 2 :( mau praktikum nih.tp lamaa, yaudalah nunggu di kelas bareng andi,april,mito dan caryncina :D haha. sambil denger lagu last kiss, nyender di dinding, nulis blog via bb :)
hm, bicara masalah cowok ya -lagi- kalau kalian jalan bareng cowok, kalian itu mau cowok itu gimana? sikapnya atau gayanya? kalau aku yaa...
1. aku paling suka kalau rambutku di acakin sama cowok, atau kepalaku di pegang.hehe. sukak kali pun! aku selalu senang kalau ada yang ngacakin rambutku, sekalipun itu papaku sendiri :)
2. aku ga suka sama cowok yang kalau mau jalan bareng gayanya lebay kali -__- make kaos, terus jaket, terus topi, terus celana panjang, terus sneakers dan paling parahnya dia make yang warnanya mencolok. aku lebih suka sama cowok yang make kaos oblong, celana ponggol, sandal tapi tetap sopan dan menarik :)
3. aku suka sama cowok yang kalau jalan, dia bisa ngejaga aku. dia bisa beliin makanan yang aku suka dan bisa ngasi surprise tiap ketemu.
4. aku suka cowok yang lucu dan bawaannya ga terlalu serius. aku pengen kalau cowok itu jadi diri sendiri di depan aku.
5. bisa buat aku ga akan melupakan momen bersamanya :)

hahahaha.aku pengen pengen pengen nemu cwok kayak yang aku deskripsikan :) haha. aku emang banyak pengennya sih, huuuu -_-

3 komentar:

priscillaa mengatakan...

botakk botakk,sempat-sempat nya ngeblog -,- autis

priscillaa mengatakan...

aku ga suka sama cowok yang kalau mau jalan bareng gayanya lebay kali -__- make kaos, terus jaket, terus topi, terus celana panjang, terus sneakers dan paling parahnya dia make yang warnanya mencolok.
itu kan jb banget sih,is.

anette isabella mengatakan...

yaa, maksudnya gak gitu jugak lah si. kalok jb kan cocok dia make gituan, nah kalau ga cocok? kek cwonya kak yola lah. gasuka aku liat gayanya. sst, jangan bilang-bilang yaa

Posting Komentar