Pages

Senin, 11 Oktober 2010

gasanggup kek gini:(

keryn said "itulah susahnya deket sama cowok yang udah punya pacar, gimanapun caranya dia pasti menomorsatukan pacarnya itu" wew!! keren ya. menusuk kali kata-katanya tadi. tapi, aku gabisa mungkiri kalau yang dibilang keryn itu BENAR!! :( sakit we!!
masih stress aku mikirin pr mm yang gak jelas ini, datang lg masalah. kalo udah kek gini, mending aku gausa punya fb lagi. mending aku gausa ikut-ikutan di dunia maya lagi, cukup blog.
tiap buka fb pasti ada aja hal yang buat badmood dan kenapa yang buat aku badmood itu harus selalu bersangkutan dengan dia? woy!!capek aku gini. bukan cuma dia yang harus ku pikirkan tiap malam kan? -_____- zzz.
kepalaku udh mulai nunjukin tanda-tanda sakit.itu tandanya otakku udh kepenuhan, gabisa di isi lagi dan harusnya kalau otakku udh penuh gini maunya ada orang yang bisa bantu aku ngurangin dikit-dikit tapi malah bikin down lagi karena gak ada yang bisa bantuin aku.
sedih. pasti.
hmm -,- pengen kali aku hilang ingatan, atau satu hari ajaa gak mikirin semua hal yang buat otakku ini semak.
hey, masih kecil aja aku udah capek.gmana kalau ntar aku udh dewasa?dgn segala problem kehidupan.err!
aku tau dia gak akan pernah tau aku kenapa, aku coba untuk menutupi kecemburuanku dengan tersenyum :') yeay!aku bisaa.
aku gak ada hak buat mengatur segala kegiatan dia dengan pacarnya.aku bukan siapa-siapanya.hehe, ingat itu leng.
hh, kalau misalnya aku sama dia emang gabisa bareng mending kami di jauhin aja tuhan.tapi kasi aku kekuatan untuk menerimanya yaa.hm, kalaupun emang kami bakal bareng ntar, buat sesuai rencanamu aja :') satu kata. aku PASRAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar