Pages

Sabtu, 09 Oktober 2010

happy birthday hanna :)

happy birthday hanna
happy birthday hanna
happy birthday happy birthday
happy birthday hanna
:)

9 oktober 2010 merupakan tanggal istimewa buat hanna dan heaar. yeah, leader heaar ulangtahun ke 15.hahaha :D
seperti sabet, kami sudah menyiapkan surprise yang berlebihan buat menyambutnya.haha.
jadi ceritanya...

aku merupakan orang pertama yang ucapin happy birthday sama dia. dikarenakan semalam aku belum tidur jam 12.haha. jadilah karena kurang kerjaan ku bbm dia bilang selamat ulangtahun. hmm, kenapa aku belum tidur jam 12?haha. masih telfonan :p
sama siapa? beeh, lagi malas aku ngomongin dia.oke. lanjut.
yaudah, besoknya aku datang cepat kesekolah dan syukurlah ternyata hanna belum datang. aku pengen ngeluarin kado yang ada ditasku, ntah mau ditarok dimana kek. berat soalnya. pas aku ngeluarin kadonya, april bilang "itu hanna udah datang." spontan langsung ku tutupi lagilah pake tasku kadonya tadi, pake buku gambar juga. kebetulan hanna duduk di meja sebelahku -kami belajar di xb- keknya dia tau tapi pura-pura gatau.
terus gak lama sabet datang ke kelas sambil teriak nyanyi lagu happy birthday buat hanna, terus hanna di ucapin sama semua anak di kelas itu. termasuk si grace yang kebetulah ulang tahun juga. tapi aku belum ada ngucapin loh -,- aduuh.
terus rachel datang, dia meluk hanna terus duduk di sampingku. kami bisa sebangku lagi karena kami gak di xf belajarnya.haha.
"mana kadonya bel?" tanya rachel. terus ku tunjukkan di bawah tasku, si rachel malah ketawak ga berenti. pas biologi kami sekelas nyanyi lagu happy birthday buat hanna. buat grace juga.
pas b.indonesia kan kami freeclass karena pakmaniur pigi retret, yaudah aku di panggil jovi. dia mau main mtw katanya :D hahaha.
tapi kemudian rachel datangi aku. "bel, hanna udah liat kadonya." katanya. "hah?"
"tadi si hanna nyarik bontot ku di tas, kadonya kan udh ku masukin di tas. jadi udah liat dia, kasi sekarang ajalah ya." kata rachel gitu. yaudalah ku bilang. kami kasi kadonya ke hanna. hahaha :D tau apa katanya?
"ahh, kalian kok ngasi sampah ke aku?" -,- huh.
udah bagus pun. ntar dibawah ada fotonya ku upload deh :)
terus pas udah pulang aku minta temenin hanna ke kamar mandi. aku ga ngasi dia bawa hp dan jam tangannya udah ku pake. kami punya rencana.haha.
pas di kamar mandi gitu, kami nyiram hanna pakek air. aduuuh, basah kali dia.haha. udah basah kuyup pun masih kami siramaja, dia udah gatau lah mau ngapain kan. gayung sama kami semua, dia gabisa ngebales.haha, lagian kan pas ulang tahun ga boleh selek kan we? :D haha.
tapi ntah kenapa tiba-tiba dia dapat gayung. yatuhaaan, mau balas dendam ternyata si hanna. anak SMP udah nonton semua kan, soalnya kami ngerjain hanna di kamar mandi SMP. pas hanna mau nyiram kami, masuk kami semua ke kamar mandi.haha. tapi aku kena dikit -,-
siap penyiksaan di kamar mandi, hanna langsung kami bawa dengan keadaan basah kuyup gitu ke kelas. sampe di kelas, mati lampu -sengaja- cuma yang keliatan lilin 15 bijik diatas kue.
siap tiup lilin, kami berencana gak ada acara lempar kue. soalnya jorok kan? lagian hanna mau ngajak jalan jugak ke sun. tapi, emang aku yang usil agak-agak ku colek lah mukak si hanna yang udah basah itu pakek krim kue. "makin cantek kau han" ku bilang.haha :D
terus di suaplah satu-satu kan. mulai dari heaar dulu, baru semua temanlah disuap.
hanna makin terkejut saat bang erick datang ke kelas,haha :D bang erick itu mantan hanna. sayang kali dia sama hanna. jujur, heaar senang kali kalau hanna bisa sama bang erick. soalnya, abang itu perhatian kali dan udah pasti sayang kali sama hanna. bang erick kelas 11ipa3.
hanna speechless, gatau mau bilang apa.haha. terus makin terkejut dia ketika kak pija datang. aduuuh, senang kali pasti si hanna ini.haha :D
yaudah, terus kami lanjut ke sun -tapi hanna udh ganti baju, udah mandi pun dirumah- di sun kami makan di fountain, makin gilak ketika si bencong datang -michael- hahaha :D ntahlah. puas kali hari ini :)
walaupun tadi udah sempat mau pingsan aku pas les ke-4. ternyata pas ngerjain hanna, sembuh aku :D haha. ehh, sekarang malah sakit lagi :( dan gdak yang peduli. matilah.

tim sukses :

bella : penyiram air
dini : penyiram air sekaligus pemberi ide
dina : merekam kejadian
ella : penyiram air yang berhasil buat hanna basah kuyup
sabet : stay di kelas ngurus kue sama manggil bang erick dan kak pija
egik : manggil bang erick
mito : bantuin kami ngajak hanna ke kamar mandi
ugani : stay di kelas bantuin sabet
keryn : penyiram air

hahaha :D puas han? :p


4 komentar:

priscilla mengatakan...

panjang kali yaa crtanya,tahan kali tahan napas ga berenti-berenti buat cerita wkwkw
ngomong-ngomong siapa itu yang nelpon ?wkwk :p

anette isabella mengatakan...

yang nelfon aku si adwi :p

priscillaa mengatakan...

ipen

anette isabella mengatakan...

eeeeeh, ga percaya. udh smsan kami :)

Posting Komentar