Pages

Minggu, 31 Oktober 2010

happy.happy.happy ♡

sampe sekarang masih berasa deg-degan yang semalam,hehehe:)
ntahlahyaaa, aduh.baru tadi lah aku tidur pakek acara senyum dulu. dan tau apa yang kubayangkan pas lagi tidur? aku #flashback
aku ngebayangin gimana tadi kami jumpa,gmana mukaknya,gimana gayanyaa. aduuh, dan itu yang buat aku senang kali :')
kemaren janjinya mau ketemu pas natal,eh taunyaa bisa ketemu dalam jangka waktu yang lebih cepat:*
semogalaaah karena udah ketemu kami ga berantam-berantam lagi:)
yatuhan, aku sampe sekarang masih ingat kali gimana wajahnya. gayanya pun keren kaliii!! kaos,celana panjang dan sneakers biru tua. kereeeeeeen kali. matilah aku. apalagi pas liat dia pertama kali kan, sambil megang hp terus megang-megang kepala gitu dia. keren:)
beruntung kali dia (ceweknya) udah milikin km seutuhnya, ga kayak aku yang mungkin cuma milikin km setengah:(

aduh,aku naksir samanya.hahaha,aku sayang samanya *lagi*
tapi semalam aku jelek kali-,-
makek baju kaos abu-abu, terus bajunya itu dimasukin kedalam celana panjang yang sampe ke perut itulooh,apa ya namanya? hm, terus cardigan itam sama sepatu lukis. gtaulah aku apa pendapatnya dengan gaya ku semalam:( yang pasti parah kali kurasa-_- terlalu simple dan gak menarik. matilaaaaah-_-
tapi aku senang krna dia bilang pipiku kenyal terus rambutku lembut:* makasih yaaaaa.
hmm,aku pengen lebih lama lagi loh sama km smalam, tapi cmanalahyaa. udah jumpa pun harusnya udh syukur:') ntar ada waktunya lagi kok. keknya bakalan sering aku kesana, soalnya papa bakalan sibuk ngajar koor. semoga ajalah ya:)

oh iya,semalam pas di mobil papa kek kusut gitu mukanya. mungkin krna shock liat aku sama cowok kali ya? terus pas di pasar kaget papa nanya "sekolah disini dia ya?" "iya pa." ku bilang.
terus pas udah siap makan ku bilanglah "pa, itu tadi yang namanya agri loh"
"ooh." dan aku melihat perubahan wajah papa jadi lebih santai:) syukurlaaah.
hehe, tapi gak taulah ntar masih dikasi ikut apa engga ke berastagi kalok smalam ketauan aku sama dia lagi ngomong, mama sih santai aja keknya.papa nya ini yang kutakutkan-_- tapi semoga ajalah papa ngijinin kalau aku mau ketemu sama agri:) cowok baiknya itu pa, cuma agak usil aja dikit. hahahaha:D

♡ams

Tidak ada komentar:

Posting Komentar