Pages

Senin, 01 November 2010

welcome november:)

heeeey november, be my month yaa:)
aduuuuuh, aku semangat kali hari ini. gak tau kenapa, aku senang udah bulan november. berarti bentar lagi...
*mama ulang tahun :*
*X-F retret!! aaaaaa
*pembagian rapor bulanan-,-
*semakin dekat ke natal

hahaaaaay!
aku senang kali lah pokoknya, tapi maunya kalau udah senang-senang gini nanti malam gausa pakek acara badmood ya kan wee? hehehe.
banyak faktor yang buat aku senang hari ini.

pertama : ujian udah berakhir:) dan aku gak perlu belajar sampe malam lagi, mataku akhirnya bisa beristirahat dengan cukup dan kalau aku galau-galau lagi gak bakal ada resikonya.

kedua : aku masih kebawa seneng 30102010 kemaren:) jadi aku daritadi di sekolah gak bisa berenti senyum, hahaha. pegal jugak mulut lama-lama senyum ya weeeeeeee

ketiga : medan gak panas untuk kedua kalinya, mendung terus dari tadi pagi. enyaaaaak lah:) gak ada aku keringatan hari ini, kedinginan pun tadi aku di sekolahan. hehe

keempat : ntar tanggal 17 kan libur, kemungkinan aku bakalan ke brstagi lagi. sikasiiiikkkkk, itupun kalok di kasi yaa-,-

kelima : tadi sama heaar gila-gilaan, ketawak mulu. ntah apapun di ketawakin aja,hahahaha. capek kali ketawak lah, sumpah! :D

itu ajasih sebenarnya. tapi keknya masih ada lagi lah tapi payah kali aku bilangnya ke klen, keknya cukup akulah yang tau ini. hehe
semoga nanti gdak selek aku samanya biar ga kepikiran malam-malam. ntar kek kemaren kan, sore-sore goodmood tiba malam-malam langsung berubah ke badmood. hahahay, remaja labil-,-

yee, november baik-baiklah samaku yaa. jangan kek oktober-,- coklah tengok, di bulan oktober aku paling banyak ngeblog kan?berarti masalahku paling banyak di bulan oktober.sedih-sedih pulak lagi itu semua, aduuuuh.
aku berharap di bulan november ini, kalaupun aku banyak ngeblog karena aku senang bukan sedih-sedih lagi:')

#novemberwish
- bisa jadi cewek yang lebih kuat dan gak lemah. gak usah pakek acara nangis-nangis tiap malam buat menangisi suatu hal yang ga penting.
- Tuhan ngasi yang terbaik buatku dan dia:') apapun itu aku siap kok nerimanya.
- bisa jadi anak yang baik di bulan ini dan bisa ngebanggain papa sama mama
- hmmm, setiap hari yang ada cuma ketawak gak ada sedih-sedih
- semua novemberwish aku ini terkabul:')

aminn.

sepucuk surat untukmu
dear, YOU *dvea*
hmm, i just wanna say that i really miss you
really really miss you
gak tau kenapa, keknya aku sering kali deg-degan kalo ngingat kamu
perasaan yang dulu gak pernah aku rasain sebelumnya sejak kita dekat
aku pengen denger suaramu
tapi gak mungkin aku yang minta di telfon
aku maunya kamu dulu yang kangen denger suara aku
dan kamu akhirnya minta telfonan:')
aku nunggu saat-saat ituloh
tapi gak kunjung datang jugak
aku sedih. ternyata kamu udah jarang kangen samaku
ga kayak aku yang mungkin mulai sekarang
akan selalu kangen samamu

with love.

anette isabella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar