Pages

Senin, 25 Oktober 2010

hari pertama ujian

hahaha, gaktaulah yaa gimana hasil ujian ku tadi-____- sukaknya lah situ. kalau benar, ya sukur kalau salah ya mampuslah situ.haha
capek aku mikir, pkn dan sosiologi bolehlah gak begitu susah kan. tapi tetep aja, kalau yang namanya ujian manada yang gampang. udah itu gurunya kreak pulak lagi, gak boleh ada coretan sama gak boleh salah satu kata. kalau enggak satu nomor itulah yang salah, tahapa-_- manusia kan gak ada yang sempurna, jadi harusnya kalau salah dikit gitu di maklumin ajakan. hahaha
semalam itu malam-malam aku full cuma ngapal PKn doang, sosiologi sama sekali gak ku sentuh pun bukunya itu. sampe jam stgh 1 kemaren cuma PKn aja yang ku hapal, baru tadi pagi di mobil sama di sekolah ngapal sosiologi. itupun mepet-mepet.hahaha
pas sebelum ujian gitu masih bisalah kujawab pertanyaan temen kan kalau di tanyai, tiba tadi pas ujian LUPA aku semuanya, SEMUA!! ntah kenapa-_- mau nangis pun aku tadi itu. tapi, masih nempel lah dikit-dikit. hahaha
belom lagi yang ngawas pak siambaton, Zzz. guru fisika killer yang menjabat sebagai guru piket. kalau aku telat ya sama bapak itulah berurusan,hehe. sebenarnya kalau sama bapak itu kami gaboleh begerka, tapi karena aku duduk agak belakang karena nomor urut05 jadi bisalah begerak-gerak dikit.
yaudalah, kami kan sebangku sama kakak kelas. anak 11ipa6, pas ujian. taraaaaa...

ujian PKn dari 13 soal aku cuma yakin benar 8 soal, itupun kalau bapak itu gak silap pas meriksa yaa. hehehe
kalok pas ujian sosiologi dari 5 soal aku yakin semua :D tadi aku anak kelas X pertama yang meninggalkan ruangan kelas karena sudah selesai, barulah menyusul si injit. hehehe :)

daaann...

besok saya ujian MATEMATIKA dan sejarah. hm, kalau sejarah besok pagi masih bisa itu di hapal. soalnya catatan sejarah aja aku gak punya,hehehe. kalok mm semalam aku udah di kasi si april kisi-kisinya, maklumlah, anak les dia soalnya jadi di kasi bapak itu kisi-kisinya dan tadi aku udah diskusi din QL, gak masuk otak semua sih yang tadi di jelasin pak togi sama kak afni, tapi nanti kubahas lagilah:)
targetku harus masuk 5besar ini.
soalnya kan tanggal 24november mama ulang tahun, kami bagi rapor tanggal 10november kurasa. kalau nilai raporku bagus (amin) aku pengen ngasi itu jadi kadoku buat ulang tahun mama, apalagi kalau aku bisa masuk 5besar. pasti mama senang kali:') semoga aku bisa deh. hehehe.
aku mohon doanya yah:)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hha..
suka kali aq cita" qm..
pasti dapat 5 besar!
:)
}
goo bella..:D

AMs ini.:)

priscillaa mengatakan...

amiin :* hihi

anette isabella mengatakan...

agri : hehe, amiiin:) makasih yaaa

sisi : apa nyium-nyium saya? hahaha. doain ya wak:)

priscillaa mengatakan...

hee,ini la kan orang kreak.dicium pun marah haha :p

anette isabella mengatakan...

iih, gak boleh semabarangan orang bisa nyium aku yaa.hahaha :D bersyukurlah :p

Posting Komentar