Pages

Kamis, 21 Oktober 2010

konsultasi sama andi

aku : ndi,aku mau ceritalah
andi : apa?
aku : gini ya, misalnya kau di hadapkan sama 2 cewek. kau duluan kenal sama cewek yang pertama dan kalian dekat, tapi 2 hari setelah kalian kenal dia jadian sama cowok yang dia suka. setelah sebulan, kalian jadi sama-sama sayang tapi dia belum putus juga sama cowoknya itu. terus,tiba-tiba dia cobak ngenalin kau sama temennya, yang mungkin punya fisik yang oke dan baik samamu. tapi kau sayangnya sama yang pertama, kekmana?
andi : aku bakalan milih yang kedua.
aku : tapi kau sama yang pertama itu udah sama-sama sayang loh.
andi : kalau dia sayang samaku,harusnya dia putusin cowoknya.
aku : tapi kan kau sama yang kedua itu baru kenal sih dan kau sayangnya sama yang pertama,bukan yang kedua.
andi : cinta gak harus memiliki. aku gak mau di bilang perusak hubungan orang.
aku : maksudmu?
andi : yang pertama itu kan udah punya pacar jadi aku gak mau kalau mereka putus gara-gara aku, berarti yang pertama itu player, dia mau kau tapi dia juga udh punya pacar.
aku : jadi kesimpulannya?
andi : coba sama yang kedua.
aku : walaupun kau ga sayang samanya?
andi : iya,daripada aku sakit hati ngeliat dia sama pacarnya?
aku : (nahan nangis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar