Pages

Rabu, 20 Oktober 2010

20102010

ergh! gdak yang hebat buat hari ini, sama ajaaa kayak biasa. 20102010 bolehlah jadi tanggal cantik buat beberapa orang, tapi tidak untukku. hm-,- aku udah cari-cari kemana ajaaaaa supaya dapat momen tak terlupakan buat hari ini. di heaar? gak ada. di sekolah? apalagi. -,-
tapi bolehlaaaa ku ceritakan dikit tentang hari ini buat klen. hahaha :D

tadi pagi sempat mau nangis di mobil pas mau jalan ke sekolah, kenapa? biasalah. selek samanya. pokoknya semenjak tanggal 11 itu, tiap hari pasti ada aja waktu buat kami selek. ntah itu krna dia badmood atau aku yang lagi badmood, atau karena cemburu, atau karena apapun. pasti selalu ada itu, tapi bentar ajanya. gak lama-lama kalok kami selek,haha :D
nyampe di sekolah pagi-pagi pas lagi jalan di lapangan mau naik ke atas tiba-tiba aku di datangin si khozy anak X-B, taunya dia cuma mau minjam pulpen transparan buat ujian mandarin, hahaha. dasarlah emang.
sampe di kelas sebelum letakin tas aku langsung meluk hanna, ntah kenapa lagi pengen aja meluk autis satu itu,hehe. pas lagi pelukan dia bilang.
hanna : kau kenapa bel?
bella : gak ada sih, pengen meluk kau aja
hanna : masalah dia lagi?
bella : enggak loh wak
hanna : eh aku beli hp yang 200 ribu ituloh

langsung ku lepas pelukannya,
bella : mana?

terus di tunjukkannya lah hp barunya yang harga 200 ribu itu, yang kecil terus kypednya karet jadi enak kali smsan makek itu. hahaha.
terus, apa lagi ya?
hm, ini yang bikin palak. grr, gara-gara si rachel lah ini-,-

jadi kan aku lagi "dapet" terus pengen ke kamar mandi, mau ganti. terus kan aku nyuruh si rachel buat beli ke kantin, dia gak mau. tawak-tawak pulak itu bikin palak. terus tiba-tiba datang sisi (adek sepupu) dia mau retret jadi kusuruh lah dia yang belikan, gamau pulak lagi. zz-,-
dia bilang dia ada bawa, mau apa engga. maulah ku bilang kan. terus kami (aku sisi rachel) ke SMP, ke tempat tas-tas mereka yang mau pigi retret, di depan kantor guru loh. terus si sisi ini, lagi autis atau emang sengaja dia langsung ngasi barang itu di depan satpam dan guru SMP yang ada disitu secara terang-terangan. kantong rokku kan gak ada, di curik orang kurasa. kusuruhlah si rachel yang ngantongin dulu, dan palaknya dia gakmau. udah malu kali aku. gak mungkin ku pegang-pegang itu sampe ke kamar mandi kan, tarok di kantong baju impossible kali. tau apa yang di lakukan rachel? di lemparnya barang itu ke tumpukan tas terus pigi dia. kek monyet kan. hahaha :D
datanglah pak WM, guru fisika yang udah tua di SMP.stosa itu. killer pulak lagi.
sisi udah pigi dengan alasan "aku gak ikutan ya." terus si rachel di belakang pak WM itu dia ketawa-ketawak bikin emosi aja.
taulah klen gmana kalau aku lagi mepet kan? ntah apa-apa ajalah yang ku jawab.

pak WM : ngapain kau disini?
aku : ada perlu bentar pak
pak WM : gak masuk kau?
aku : komputer jam 2 pak
pak WM : udah, pigi sana
aku : iya pak, ntar.

terus aku ngambil barang itu terus ku sembunyikan lah di tanganku ntah gimanapun caranya, terus aku lari ke kamar mandi. gak peduliin rachel yang udah mau mati ketawak. sumpah disitu aku palak kali sama kau rachel!! AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!
udah ku temenin kau ngambil bontot di piket, kau gituin lagi aku. gitulah namanya sahabat ya, tipis kali lah rupanyaa.
pas di kelas,pas dia buka bontotnya langsung ku ambil, ku habiskan setengah. hahaha, balas dendam. tapi masakan mamanya enak loh :9 yumm..

terus kan kami komputer ujian. hm, ujian praktekku 100 tapi ujian teori cuma dapat 80. sial kali-,- si andi yang duduk di sebelahku dapat 100. ck-,- mau nangis aku semalam itu.hahaha
terus semalam aku senang kali karena smsan samanya :) hehehe. gaa taulah kenapa semalam aku bisa sesenang itu. hihi, merah mukaku ngingatnyaa. aduuuuu.

aku minta sama si ams buat ngasi surprise gitu di tanggal cantek ini,haha. aku kan pengen:(
okelah, aku pertama gak tau dia mau ngapain. terus tau-tau dia ngirim sign namaku yang dia buat mendadak tapi tetep keren menurutku terus katanya sih dia ngirim video juga ke aku. karena modemku belum di bayar jadi gabisa liat:( aku kira semalam cuma video biasa loh. tau-tau enggak! dia ngasi aku video yang LUAR BIASA!!! aku suka kali, mau nangis pun liatnya. dia kek ngajak aku keliling rumahnya gitu, terus dia main gitar:') suatu hal yang dari dulu sangat pengen aku lihat 'ngeliat dia main gitar' walaupun ga secara langsung tapi aku seneng kali:')
dia sukses buat 20102010 jadi berwarna:) yang tadinya gadak warna apa-apa karena surprise yang dia buat aku jadi seneng.
walaupun ga kayak sabet, yang di tembak sama hary tanggal 20.10.2010 jam 20.10 WIB. hehe :)

thanks for make my 20102010 :) seneng kali tau kalau km berusaha buat yang terbaik buatku:') maaaaaaaci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar