Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

what's on your mind?

hhh, apa yang ku pikirkan sekarang? hm, mungkin. yang aku pikirkan sekarang adalah KAU! :) udah berapa hari belakangan ini dia jadi penghuni tetap di otak dan hatiku. waaah, hebat kan? hehe.
dia memang hebat, dia termasuk cowok yang udah bisa buat aku nangis. oke, aku tau ini bodoh. tapi cemanalah yaa-_______- susah emang kalau udah sayang. esegedeeeeeh kata-katanya itulah :D
hahaha.
pas aku bangun tadi pagi mataku sudah hitam, haha. emang semalam aku nangis lagi. kenapa aku? aku gpp :p masalah ini gabisa aku bicarain disini, susah masalahnya. udah cukup aku yang mendam ini sendiri tanpa membuat ada orang yang khawatir. aku mencoba kuat menghadapi masalah :)

hm, aku tau kalian sama-sama cemburu kalau aku cerita satu sama lain. tapi apaboleh buat? aku gapunya topik lain selain kalian yang aku bisa ceritai ke kalian juga. aduuh, ngerti? yaa kalau ga ngerti juga gpp sih. hahaha.

beberapa hari setelah tanggal 11 mungkin merupakan haru terburukku setelah sebulan dekat sama dia. semuanya berubah, setelah sebulan itu kami jadi sering selek-berantam-bad mood ga jelas tapi sering juga jadi kangen-kangenan. hehehe :)

ntahlah.
aku pasrah.
apa yang Tuhan rencanain buat aku dan dia ataupun kalian pasti rencana yang indah. kita tinggal ngikutin aja.

ku akui kusangat sangat mengharapkan mu
tapi kini kusadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

lupakan aku..
kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
ku
cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu selamanya


aku sukak kali lagu ini!!
ntah itu karena kejadian nyata atau engga tapi emang aku suka sama lagu ini :) trust me. it works. hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar