Pages

Selasa, 19 Oktober 2010

Judul:

mungkin sebentar lagi blog ini akan menjadi suatu tumpahan dari masalah-masalah bodoh yang dialami oleh seorang anak gadis remaja labil yang sampai sekarang masih belum menyadari kalau dia sudah menjadi seorang remaja dan bukan anak-anak lagi.
tiap punya masalah pasti larinya ke blog. yaa,untung juga sih. daripada lari ke narkoba? atau baygon? atau pisau silet? *tersenyum* haha. masa lalu itu pakek silet, sekarang udah gak berani. sekarang udah zamannya modern, udah pakek elektronik semua, gak jaman lagi silet-silet. curhat diblog lah langsung mantap. bisa di baca semua orang, bahkan orang yang sedang di curhatkan pun bisa ngebaca. haha. eh tapi, ngomong-ngomong daritadi aku bilang apasih? -________- zzz.
oke, langsung ke topik aja ya.
seperti biasa. saya, beleng si labil sedang tertimpa masalah lagi. masalah yang semalam belum kelar udah ada masalah baru. hm, masalahnya apa?
masalahnya sekarang adalah aku bimbang. bimbang memilih diantara dua orang yang mungkin sama-sama menyayangiku. aku gak tau harus memilih yang mana.
yang pertama memang sangat sempurna di mataku. dia baik dan bisa membuat aku senang. tapi, mungkin sampai kapanpun kami gak akan pernah bisa bareng. masalahnya adalah karena "he have a girlfriend" see? dan mereka saling sayang, susah. dan aku bakal jadi orang jahat kalau menghancurkan hubungan mereka *kata-kata yang setiap hari menjadi makanan heaar di sekolah.*
tapi aku juga ga bisa mungkiri kalau aku sayang sama dia, mungkin ga sebesar rasa sayang dia ke aku. hm, yang aku takutkan sekarang adalah rasa sayang itu perlahan akan hilang karena semua beban yang ku tanggung ini. cemburu.
perasaan itu bisa aja secara pelan-pelan mengikis rasa sayangku ke dia, dan aku gak pengen itu sampai kejadian. aku akan terus bertahan. kalau Tuhan mengijinkan.
yang kedua selalu menunjukkan ketidaksukaan-nya kalau aku mulai bercerita panjang lebar tentang si pertama. dan aku menyadari dia mulai curi-curi pandang samaku, bukannya pd loh. tadi aja pas dia di depanku *waktu istirahat* dia kek pandangin aku penuh arti gitu. eseeeeeh,hahaha :D
tapi ntahlah, aku ga punya perasaan apa-apa sama dia. apa karena selama ini aku sering gangguin dia dan akhirnya rasa itu mulai terbentuk di hatinya? oh GOD! 'leng, pikiran kau kok sampe kesitu sih? bisa aja kan dia cuma ngeliatin kau aja.' tapi aku tau pandangannya beda. hh -,-

yang mana we?
yang pertama atau yang kedua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar