Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

wth.wtf

Tuhan kuatkan aku ya.
aku gak tau maksudnya apa.
sedih loh.
mau nangis.
tapi ENGGAK
aku gak mau nangis.
capek.
malu.
mataku sakit.
sekarang sukak dia mau gimana.
aku gak ada hak.
harusnya aku gak usa periksa-periksa fbnya lagi.
walaupun dari fbnya hanna.
-___________-"
hanya menambah pikiran.
mau ngambek?
mau marah?
sumpah gak logis kali.
kalok udah gini cuma blog yang ngerti aku.
hehehehe
cuma di blog aku bisa ceritain ini.
aku KESEL
aku KECEWA
aku MARAH
aku SEDIH
aku masih belom bisa PERCAYA
kalau semuanya secepat ini.
tau apa yang kurasakan?
kek baru putus dari seorang pacar.
tapi putus dari satu pihak aja.
ngerasa kehilangan?
PASTI
ngerasa kangen?
PASTI KALI
pengen ngulang?
IYA
tapi gakbisa:')
nyadar yah leng.
pikirkan baik-baik dengan akal sehat.
konsultasi sama HEAAR dulu.
hmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar