Pages

Jumat, 29 Oktober 2010

hari keempat ujian

setelah gagal pada hari ketiga kemaren aku mau balas dendam pas hari keempat ini,hahaha :D dan keknya nilai ujian ku untuk geografi sama agama bakalan cepek lah (amin) hahahahaha :D
hmm, semalam yessica kan kerumahku (kami tetanggan) kebetulan kami kan satu sekolahan jgk, dia X-E aku X-F. jadi kami lumayan deket gitu. dia datang kerumahku mau ngerjain project bahasa inggris. tapi hasilnya nihil,hahaha :D manada kami ngerjain project semalam itu, main-main kami di kamar. nyanyi-nyanyi, tawak-tawak. haha, curhat pribadi. beh, mantaplaaah. dari jam 8-10 dia dirumahku,kami cuma ngerjain project bahasa inggris itu setengah,hahaha. akhirnya tadi harus di lanjutkan lagi lah di sekolah tapi untungnya bisa selesai tepat waktu:)
dan karena dia aku belom ada belajar sama sekali-___-
eeeeh ada deh,tapi dikit doang. itupun cuma geografi, kalau agama bukunya pun gak ku sentuh. akhirnya tadi pagi aku harus ngapal lagi di sekolah tapi ternyata gak gampang. recok kali X-F itu, gak masuklah ke otak tapi kuusahakan kali tadi supaya hapal semua dan akhirnya..

dalam waktu 15menit kertas ujian ku udah penuh terisi jawaban untuk geografi, tinggal pengertian galaksi yang aku gak tau. waktu ada 20menit lagi dan aku gak tau mau ngapain,akhirnya aku tiduuuur-_- zz. lumayan lelap jgk tadi,hehe. tapi pas aku bangun udah ada yang ngumpul kertas ujiannya,beh. langsung tancap gas lah aku, kutanyak sama boy apa pengertian galaksi terus langsung ku kumpul kedepan. hehehe, yakin kali aku sama geografi kali ini :D
terus, langsung di bagilah soal ujian agama bagi kami yang udah siap ujian geografi. ternyata soalnya gak susah, gampang malah. tancaaaaaaaaap gas lah langsung aku kan,haha :D 10menit kemudian aku udah di luar kelas, bayangkan lah.hahaha, bel ujian pertama aja belom selesai aku udah nyelesaiin 2 mata pelajaran ujian,mantrap kan? hehehe.

semangat lagi lah aku ini, tapi besok?
fisika dan bahasa inggris :| pelajaran yang paling menjenuhkan buatku. gak ada hapalan :/
fisika catatanku agak lengkaplah, masih bisa ku pelajari dikit-dikit. nah kalo bahasa inggris? apa yang mau di pelajari? gak ada kisi-kisi pulak lagi. -_-zz. udah tau bahasa inggris awak pas-pasan, coklah ujian bahasa karo sekali. baru semangat aku :D hahaha.
menurut prediksiku sih, dari 8pelajaran yang udah di ujiankan aku udah bisa menjamin ada 4 nilai A :) tapi belom ngejamin kalau aku bakalan masuk 5besar. ckck-,-
udah bisa ku bayangkan muka senang mama liat nilaiku bagus terus dapat rank5 di kelas pas dia ulang tahun nanti. yatuhan,mungkin cuma ini yang bisa ku kasi sama mama. kabulin yah:)

okesip, aku mau ngelajut belajar lagi yaaa.hahahaha :D daaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar