Pages

Sabtu, 27 November 2010

autis+autis=GILA!

aku autis.
sisi autis.
apa jadinya kalau kami disatukan?
maka muncullah sebuah kegilaan. hahaha :D

jadi tadikan kami nnton harry potter 7. aku padahal minggu lalu udah nonton, terpaksa nonton lagi buat nemani si botak satu itu. haha.
kami nonton di palladium, jadi pas pulang sekolah jam 11 langsung tancap gas kami ke paldim yang kebetulan lumayan dekat dari sekolah. sampe di paldim langsung ke lantai 4 buat mesen tiket di 21 dan syukurnya dapat. hehe
kami ngambil film yang jam 12, masih ada sekitar 45 menit lagi. jadi kami memutuskan buat makan dulu di 'city'. kami makan di samping jendela yang menghadap keluar dan kebetulan lagi hujan pulak. mantap ayiii :D
disitu kami cerita-cerita mengenai emma watson yang potong rambut, agnes monica yang jadi host AMA, justin bieber yang di kasi batik, harry potter dan banyak lagi.
sisi juga tadi bilang "kadang kalok aku baca blog kakak, aku gak ngerti siapa yang lagi kakak bicarakan. campur-campur pulaknya. nampak kali masih labil."
:D

siap makan ada waktu 15 menit lagi sebelum filmnya di mulai, jadi kami belanja makanan dulu ke hypermart terus naik lift ke lantai 4. singgah bentar ke toilet terus langsung masuk ke bioskopnya.
waaaaah, seru kali. hahaha :D
puas aku liat mukak si RON.
tapi pas di tengah film aku sama sisi sama-sama sesak pipis -_____- jadi pas adegan yang ga penting lari kami keluar buat ke toilet terus dengan kecepatan super cepat balek lagi ke studionya. hahaha :D gilak!

selesai nonton rencananya kami mau langsung pulang, jadi kami nyebrang terus nunggu angkot disitu. karena biasanya angkot yang mau kami naikin lewat dari situ.
muncullah ide gilaknya sisi..
"kak, gimana kalau kita ke sun buat fotobox?"
hahaha :D
langsunglah ku iyakan, tapi tadi kami ngitung uang dulu di pinggir jalan dan syukurnya cukup. :D
masalahnya sekarang angkot yang ke sun itu gak datang-datang, gak muncul-muncul. hm-_- udah di godain kami sama abang-abang disitu. kebetulan emang di depan palladium itu kan lapangan banteng, jadi disitu ada acara HUT Golkar. jadi banyak kali orang dan terlebihnya yang cowok-cowok hidung monyet banyak godain kami. -,-

udah lama nunggu datanglah penyelamat kami.. TUKANG SAPU!
dia bilang "dek kalian ngapain? nunggu angkot? disini udah satu arah dek, gak ada lagi angkot. kalian harus jalan lagi ke lampu merah itu baru dapat angkot."
aku sama sisi cuma bisa mengangguk dan melangkah pergi melewati begitu banyak manusia yang memakai baju warna kuning dan menggoda "dek..dek.." -_-

gilanya lagi, karena kami gaktau ngambil angkot dimana dan takut kesasar. kami memutuskan untuk berjalan kaki aja ke sun. bayangkan, hahaha. dari palladium ke sun berjalan kaki. apa gak besar betis? sebenarnya gak jauh kali perjalanan,haha tapi lucu aja ngebayanginnya kan?

pas sampe di sun kami langsung ke m-photo dan fotoan terus pulang :D
pembodohan global! hahaha.

emang gilak kali kalok udah gabung sama si autis botak itu. ada-ada aja ide gilaknya,emosi aku.haha :D

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar