Pages

Jumat, 26 November 2010

again.again.again!!

enough!!
udah cukup ya bel.
jangan kau tunjukkan 'lemah' kau itu di depan semua orang!
lain kali kalau mau nangis itu di kamar, sendiri. jangan didepan teman-teman. bikin malu!
hmm -______-
:(
kurang puas apalagi aku kemaren-kemaren udah nangis?
aku gak mau kek gini lagiyaa!
CUKUP!
aku gak mau galau.
aku gak mau nangis.
aku gak mau sedih.
tapi mau cemana??
tadi di sekolahan aku masih biasa aja, aku datang dengan cardigan hitam supaya nutupin tangan kiriku yang semalam baru ku sayat-sayat :(
terus pas di pelajaran olahraga, si rachel nyanyi lagu 'cinta 2 hati-afgan' diiringi pulak lagi itu sama si jovi.

maafkan bila cintaku
tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
maaf bila kau terluka
karena ku jatuh
di dua hati

deras air mataku tadi.
terus pas aku liat pp-Nya :( makin sakit!!
yaudalah, aku jalani aja hidup ini dengan santai. gak usa dibawa penat kali. hahaha :D bakalan ada masanya semua itu.
ada masa sedih, ada masa senang, ada masa kecewa,dll.
:')
aku percaya Tuhan udah punya rencana yang indah buatku.

mereka udah putus.
aku gaktau harus senang atau sedih. bener-bener gak tau.
dan lucunya..
dulu aku nangis karena mereka jadian dan sekarang aku nangis lagi karena mereka putus, jujur aku gak tau apa yang aku inginkan.
kesannya jadi mereka yang serba salah. jadian salah putus salah.
hmm..
aku nangis karena mereka putus.
aku nyayat tangan karena mereka putus.
HEAAR tadi nanya
"kalau mereka putus kenapa kau sedih bel?"
aku gak bisa jawab karena aku sendiri gak tau kenapa aku bisa sedih. sama sekali gak tau. aneh kan?
._.
mungkin aku sedih karena bentar lagi 'dia' bakalan berubah, lebih berubah dari yang sekarang. aku ga siap. aku ga siap nerima dia yang baru, aku mau dia yang dulu! :(
buat sms dia dluan aja aku udah takut, buat manja sama dia aja aku udah takut, aku takut samanya! takut :(
udalaaaaaah.
enough!
aku ingat apa kata rachel..

"bahagia itu pilihan bel. kalau kau mau bahagia ya kau bakalan bahagia, tapi kalau kau mau terus terpuruk kek gini ya kau bakalan terus terpuruk dan gak akan pernah bisa bahagia."

terus kata hanna..

"santai aja jalani hidup ini bel, gausa di bawa susah kali. stay cool B) "

kata abet..

"hidup ini berputar bel, mungkin sekarang bella harus ngerasain gimana di bawah.tapi percayalah kalau ntar bella juga bakal rasain gimana diatas."

:')
kata-kata penghiburan dari sahabat-sahabatku sayang :*

(__")

A : berusahalah menyembuhkan orang walaupun kau sedang terluka.
B : tapi tidak buat dia. menyembuhkan dia sama dengan aku bunuh diri.

(__")

*no sayat-sayat
*no cry
(tapisetelahmalamini. malaminiakumauGALAUdulu! janganganggu!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar