Pages

Rabu, 08 Desember 2010

air mata pertama.

nangis emang gakbisa nyelesaiin masalah yang lagi kita hadapi, tapi.. paling enggak dengan menangis kita bisa ngeluarin sedikit dari emosi dan bisa ngadapin masalah itu dengan lebih baik.
:')

air mata pertama dibulan desember jatuh pada hari rabu,8 desember 2010. sebenarnya semalam jgk aku nangis, tapi bukan karena galau. karena emang kesel sama papa-mama.
tadi kenapa aku nangis?
hahahaha :D biasanya kalok aku nangis karena masalah sepele kan? ini jugak karena masalah sepele kok. hanya karena aku liat 'dia' udah mulai dekat sama temenku. hahay :D
kalok kalian yang belom pernah ngerasain emang gabakal bisa ngerti gimana kalutnya aku sekarang.
hmm.
dia sama temenku ini cocok kali bedua. sama-sama suka musik, suka bola, suka kamere. beh -_________-
dan si 'dia' ini bisa share musik sama temenku. suatu hal yang gapernah bisa didapatnya kalau samaku. aku sama sekali ga ngerti musik, ga ngerti bola, ga ngerti kamera, ga ngerti band. tapi temenku ini ngerti :')
hehehe.
kompak mereka.
ada lagi yang bikin lebih sakit, tapi gamungkin kubuat disini. hal ini yang buat aku nangis.
-.-

ini juga kali pertama aku mutar lagu 'yiruma-love me'
lagu paling galau!
lagu ini paling sering ku putar dulu, waktu november. untuk bulan desember, aku baru mutar sekarang dan aku bener-bener kacau dengernya.
:D
hmm..
okeokeeeee.
enough!

iwannagototakeashowerandreflexivemyself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar